Video: Perjalanan Barcelona Menuju Final Liga Champions

Fc Barcelona
Fc Barcelona via

NGONOO.com – Tinggal beberapa hari lagi final Liga Champions musim ini akan segera di pertandingkan. Olympia Stadion di Berlin akan menjadi saksi pertandingan akbar abad ini antara Juventus dengan Barcelona.

Sebelum pertandingan final dimulia UEFA merilis sebuah video yang menceritakan perjalanan Barcelona dari fase grup hingga menuju final. Sejauh ini Barca baru menerima kekalahan dua kali di kompetisi tertinggi Eropa ini, yang pertama kalah dari Paris Saint Germain dan dari Bayern Munchen.

juventus vs barcelona

Kekalahan pertama Barca di Liga Champions diterima saat melawan PSG di kandang PSG. David Luis dkk mengamankan 3 poin di kandang, namun saat mereka bertanding di Camp Nou keadaan terbalik, Barca mengamankan 3 poin dan berhak sebagai juara grup.

Kekalahan kedua diterima saat menghadapi Bayern Munchen di semifinal. Messi dkk cukup perkasa di Camp Nou dengan mengalahkan anak asuh Pep Guardiola dengan skor telak 3-0. Pada leg kedua Muller dkk berhasil meriah kemenangan, namun kemenangan 3-2 tidak cukup untuk melangkah ke final karena kalah agregat.

Lihat video disini

 

 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *