Video: Perjalanan Juventus Menuju Final Liga Champions

gol Vidal

NGONOO.com – Selain video perjalanan Barca menuju final, UEFA juga membuat video perjalanan dari Juventus hingga final. Juventus mengejutkan dunia dengan lolos ke partai final setelah melewati musim yang luar biasa.

Juventus bukanlah tim unggulan yang dijagokan untuk maju ke partai final Liga Champions musim ini, mengingat musim lalu wakil dari Italia ini tidak bisa lolos dari fase grup. Namun, tim besutan Allegri ini memberikan kejutan semenjak lolos ke partai 16 besar.

Selama di fase grup, Juve tidak bermain dengan maksimal. Tevez dkk bahkan sempat kalah 2 kali dan imbang satu kali dan hanya menempati posisi 2 klasemen grup A.

juventus vs barcelona

Lolos ke babak 16 berhadapan dengan Borussia Dortmund, tanpa kesulitan, kampiun Liga Serie A Italia tersebut menghentikan langkah wakil Jerman. Di babak semifinal Juve menghadapi sang juara bertahan Real Madrid, meraih kemenangan di leg pertama dan leg kedua hanya bermain imbang 1-1.

Hingga akhirnya juve lolos ke final setelah 12 tahun menunggu untuk itu. Dan satu yang pasti, kedua tim ini memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim dengan treble winner.

Untuk lihat video klik disini

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *