Wah Ternyata di Tiongkok Ada Samsung Galaxy S6 KW

  • Share
Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6

NGONOO.com – Berbicara mengenai produk KW alias palsu memang hanya identik dengan Tiongkok. Negara tersebut memang paling bisa jika disuruh meniru produk-produk buatan negara lain. Jika pada kesempatan sebelumnya banyak beredar iPhone KW dan Apple Watch KW, kali ini giliran Samsung Galaxy S6 yang dibikin KW.

Untuk Galaxy S6 KW, perusahaan yang bertanggungjawab dalam pembuatan smartphone tersebut adalah Landvo. Sedangkan nama smartphone yang meniru Galaxy S6 adalah Landvo S6, namanya juga mirip kan gais?

Jika dilihat dari desainnya, memang Landvo S6 mempunyai desain yang mirip banget dengan Galaxy S6. Smartphone ini mengusung body yang lumayan tipis, yaitu setebal 6.8mm. Pada bagian samping juga sudah mengusung panel dual curved glass yang dikelilingi frame aluminium. Benar-benar mirip seperti Galaxy S6.

Landvo S6
Landvo S6

Namun jika dilihat dari segi spesifikasi barulah smartphone ini kalah jauh jika dibandingkan dengan Galaxy S6. Landvo S6 menggunakan layar IPS berukuran 5 inch dari Sharp dengan tingkat resolusi sebesar 1280 x 720 pixel, berbeda jauh jika dibandingkan layar QuadHD AMOLED kepunyaan Galaxy S6.

Sedang untuk kinerjanya mengandalkan chipset MediaTek MTK6582 dengan prosesor quad-core 1.3GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB. Sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16GB, tanpa adanya dukungan microSD.

Smartphone ini ditenagai oleh baterai berkekuatan 2550 mAh dan sudah mengusung fitur dual-SIM serta konektivitas 3G. Untuk kameranya depannya sebesar 2 MP dan kamera belakang sebesar 16MP. Selain itu, Landvo S6 sudah berjalan pada Android 5.0 Lollipop.

Landvo S6
Landvo S6

Berhubung ini merupakan versi KW dari Galaxy S6, maka harga jualnya jauh lebih murah. Landvo S6 sendiri dijual dengan harga $112.44 atau sekitar 1.4 jutaan rupiah.

Gambar: Samsung Galaxy S6 via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.