Berita Transfer: Arsenal Berhasil Mendapatkan Petr Cech Dari Chelsea

  • Share
Petr Cech

NGONOO.com – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya kepindahan Petr Cech dari Chelsea ke Arsenal terealisasi pada Senin malam (29/6/2015) waktu Indonesia. Cech diperkenalakan setelah menjalani tes medis bersama tim dokter klub.

Walaupun tidak diketahui berapa biaya yang harus dikucurkan untuk membawa Cech dari Stamford Bridge, media-media Inggirs meyakini jika nilai transfer mencapai 11 juta Poundsterling dan kapten Ceko tersebut akan mendapatkan 100,000 per pekannya dengan durasi kontrak 3 tahun.

Cech
WelcomeCech via Twitter

Pemain asal Republik Ceko tersebut akan menjadi pemain reguler di bawah mistar gawang The Gunners. Nama-nama seperti David Ospina dan Wojciech Szczesny kemungkinan akan tersisihkan dengan kedatang penjaga gawang senior tersebut. Bahkan ada kabar jika, Ospina akan hengkang dari klub setelah kedatangan Cech.

Kedatangan Cech disambut baik oleh beberapa pemain Arsenal yang aktif di Twitter. Hector Bellerin, Walcott dan Ramsey memberikan ucapan selamat datang kepada Petr Cech melalui akun twitter pribadinya.

Penjaga gawang  berusia 33 tahun tersebut telah membela Chelsea selama 11 tahun. Dan ia telah mempersembahkan beberapa gelar bergengsi seperti juara Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, Liga Europa hingga Liga Champions.

 

#WelcomeCech

 

 

Gambar: Petr Cech via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.