Berita Transfer: Inter Milan Perkenalkan Geoffrey Kondogbia

  • Share
Geoffrey Kondogbia

NGONOO.com – Inter Milan telah mengkonfirmasi Geoffrey Kondogbia sebagai pemain anyar mereka untuk musim depan. Mantan pemain As Monaco tersebut hanya tinggal menjalankan tes medis sebagai formalitas kepindahan ke klub barunya.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut sebenarnya menjadi incaran utama Ac Milan, bahkan pemberitaan begitu kencang tentang kepindahannya ke Ac Milan, namun Ac Milan ditukung oleh tim sekota mereka Inter Milan. Menurut kabar, Kondogbia berubah pikiran setelah pelatih Inter Milan, Roberto Mancini menelpon langsung sang pemain.

Geoffrey Kondogbia dikontrak selama lima tahun dengan nilai transfer sebesar 25 juta Poundsterling. Ia perkenalkan melalui akun twitter resmi klub pada hari Senin (22/6).

Pemain Anyar Inter Milan Pemain Baru Inter Milan

Musim ini Inter Milan kemungkinan akan habis-habisan dalam mendatangkan pemain. Pasalnya, musim lalu Inter hanya finis diposisi 8 klasemen. Kondogbia adalah salah satu pemain menonjol As Monaco musim lalu saat mereka mencapai perempat final Liga Champions.

Gelandang 22 tahun tersebut didatangkan As Monaco dari Sevilla pada tahun 2013 silam dan telah membuat 35 penampilan untuk klub selama dua musim.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.