Berita Transfer: Dua Pemain Resmi Mendapatkan Klub Baru

  • Share
Uang
Uang

NGONOO.com – Setelah bursa transfer dibuka akhir kemarin, klub-klub elit sudah mulai bergerak guna mengamankan pemain incarannya. Pekan pertama jendela transfer dibuka sudah ada dua nama yang mendapatkan klub baru.

Paulo Dybala dan James Milner sudah memastikan pindah klub pada musim depan. Paulo Dybala menandatangani kontrak dengan kampiun Serie A Italia, Juventus sedangkan James Milner bergabung dengan tim penuh sejarah di Liga Inggris, Liverpool.

Paulo Dybala
Paulo Dybala via the guardian

Paulo Dybala bergabung ke Juve dengan durasi kontrak 5 tahun. Biaya yang harus dikeluarkan Juve untuk memboyong Dybala ke J-Stadion adalah sebesar 32 juta Euro atau sebesar Rp 480 miliar. Nilai transfer itu bisa saja bertambah 8 juta euro jika sang pemain mampu memenuhi beberapa syarat.

Sementara gelandang timnas Inggris, James Milner memilih bergabung dengan Liverpool setelah kontraknya akan habis pada 1 Juli mendatang. The Reds berani memboyong Milner karena dia bebas transfer selain itu, bos Liverpool juga tengah kekurangan pemain tengah sepeninggalan Steven Gerrard yang memilih hengkang ke MLS. Milner memilih bergabung dengan Liverpool karena ingin menjadi pemain reguler.

James Milner
James Milner

 

 

Gamabr: Uang via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.