Klub Serie A Ini Bangkrut Dan Harus Memulai Lagi Dari Liga Amatir

  • Share

NGONOO.com – Klub Liga Italia, Parma Fc harus rela memulai kembali dari liga amatir setelah mereka dinyatakan bangkrut oleh pengadilan pada bulan Maret lalu dan tidak bisa mendapatkan bos baru untuk menghidupi tim dan mebayar hutang-hutang tim.

Sempat diadakan lelang untuk mendapatkan bos baru hingga tanggal 22 Juni 2015, Parma tidak menarik perhatian para pengusaha. Sempat ada dua orang yang serius untuk membeli, namun keduanya mengurungkan niat sebelum jatuh tempo.

Parma Fc
Parma Fc

“Administrator dari Parma FC, Dr. Angelo Anedda and Dr. Alberto Guion, mengumumkan bahwa per hari ini, 22 Juni 2015, pukul 14.00 tak ada tawaran yang telah diterima untuk hak keolahragaan klub,”

“Dalam beberapa jam ke depan para administrator akan bertemu dengan komite kreditur dan hakim kebangkrutan Dr Pietro Rogato untuk membuat pengaturan yang diperlukan untuk prosedur kebangkrutan ini.”

Pada tahun 1999 Parma meraih gelar juara Piala UEFA dengan materi pemain yang begitu mentereng. Nama-nama seperti Thuram, Herman Crespo, Fabio Cannavaro dan penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon. Walaupun mereka belum bernah merasakan mengangkat trofi Serie A Italia.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.