Mario Mandzukic Sudah Jalani Tes Medis Di Turin Dan Siap Diperkenalkan Ke Publik

Mario Mandzukic
Mario Mandzukic

NGONOO.com – Mario Mandzukic telah tiba di Turin dan sudah menjalankan tes medis bersama tim. Menurut kabar, mantan pemain Bayern Munchen tersebut didatangkan dari Atletico Madrid dengan mahar 18 juta Euro. Dan tidak lama lagi akan diperkenalkan ke publik.

Mandzukic menjadi pemain ketiga yang didatangkan Juventus setelah Sami Khedira dan Paulo Dybala beberapa waktu yang lalu. Pemian berusia 29 tahun tersebut hanya bertahan satu musim bersama Atletico Madrid. Banyak spekulasi yang mengatakan Mario Mandzukic berselisih dengan sang pelatih yang membuatnya tidak betah.

Mandzukic
Mandzukic tes medis
Mandzukic ke Juventus
Mandzukic tiba di Turin

Seperti diketahui, Mandzukic didatangkan sebagai antisipasi kepergian Carlos Tevez ke klub lamanya Boca Junior. Pemain Kroasia tersebut akan menandatangi kontrak bernilai 18 juta Euro dan akan menerima gaji 3,5 juta pertahunya.

Sebelum diperkenalkan ke publik, Mario Mandzukic memberikan janji pada fans Juve bahwa dirinya akan memberikan terbaik untuk klub.

“Apa yang bisa saya katakan pada fans adalah bahwa saya akan selalu memberikan yang terbaik. Saya akan berjuang untuk tim baru saya. Saya tahu bahwa Juventus punya suporter yang hebat dan itulah mengapa saya merasa senang.”

 

Responses (3)

    1. betul gan, bukan tipikal pekerja keras yang suka mengambil bola dari bawah. tapi, pelatih punya pandangan tersendiir :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.