ZTE Maven Resmi Diperkenalkan Dengan Harga Yang Sangat Terjangkau

  • Share
ZTE

NGONOO.com – Hae gais, ada kabar terbaru yang datang dari ZTE nih. Kabar apaan sih? Itu loh gais, ZTE kembali memperkenalkan smartphone baru lagi. Menariknya, smartphone buatan ZTE ini dibanderol dengan harga yang sangat murah.

Wah emangnya berapa harga smartphone dari ZTE tersebut? Murah banget gais, hanya $59,99 atau sekitar 700 ribuan rupiah aja. Smartphone yang dimaksud adalah ZTE Maven.

ZTE Maven
ZTE Maven

Terus spesifikasinya gimana ya? Yuk kita bahas barengan aja gais. ZTE Maven dibekali dengan layar TFT berukuran 4.5 inch. Untuk tingkat resolusinya sendiri sebesar 480 x 854 pixel dan tingkat kerapatan layarnya sebesar 219 ppi.

Performa ZTE Maven berasal dari penggunaan chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core 1.2GHz Cortex-A53 dan pengolah grafis Adreno 306 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB.

Sebagai media penyimpanan disediakan memori internal sebesar 8GB. Bila dirasa masih kurang lega ada opsi untuk microSD hingga sebesar 32GB. Demi menunjang hobi jeprat-jepret pengguna, smartphone ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 0.3MP dan kamera belakang beresolusi 5MP.

ZTE Maven
ZTE Maven

Sumber daya ZTE Maven mengandalkan baterai sebesar 2100 mAh. Smartphone ini juga sudah berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop. Untuk dimensinya sendiri berukuran 134.9 x 66 x 9.9 mm dengan berat 134 gram.

Sayangnya sampai saat ini masih belum jelas apakah ZTE akan memasarkan Maven secara global apa tidak, karena smartphone ini baru dipasarkan khusus untuk wilayah Amerika saja.

Gambar: ZTE via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.