Super!! Tendangan Hulk Bikin Kiper Terpental Kedalam Gawang

NGONOO.com – Kalian pasti mengenal sosok Hulk di dunia sepakbola. Ituloh pemain timnas Brasil yang bermain di klub Liga Rusia, Zenit. Mempunyai nama asli Givanildo Vieira de Souza ia lebih sering dipanggil Hulk karena mempunyai badan berotot layaknya Hulk.

Baru-baru ini, ia kembali berlatih dengan klub setelah berlibur. Dalam sesi latihan tersebut ada hal yang menarik terjadi. Tendangan mirip Kojiro Hyuga dari serial Kapten Tsubasa muncul di dunia nyata.

Pemain timnas Brasil itu melakukan tendanagn kaki kiri yang begitu keras ke arah gawang setelah melewati bebrapa pemain. Hasilnya, penjaga gawang terpental kebelakang dan merobek jala gawang. Sama halnya dengan tendangan Hyuga yang selalu membuat kiper dalam serial tersebut terpental kedalam gawang bahkan tendangnannya bisa menmbus jala. Lihat videonya dibawah.

Hasil Tendangan Hulk
Hasil Tendangan Hulk

 

Kebenaran dalam video diatas belum begitu jelas apakah memang sekeras itu tendangan Hulk hingga membuat kiper tepental atau tendangan biasa dibuat sedemikian rupa agar terlihat keras. Bagaimana menurutmu?

 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *