Berita Transfer: Juventus Resmi Gaet Sami Khedira Dari Real Madrid

  • Share
Sami Khedira
Sami Khedira

NGONOO.com – Juventus mulai mendatangkan pemain baru lainnya pada jendela transfer musim panas ini. Pemain kedua yang didatangkan Juve adalah Sami Khedira dari Real Madrid setelah sebelumnya Paulo Dybala ditangkan Juve dari Palermo.

Sami Khedira didatangkan dengan bebas transfer setelah kontraknya akan berakhir pada akhir bulan Juni ini. Gelandang timnas Jerman tersebut dikontrak oleh si Nyonya Tua dengan durasi 4 musim hingga 2019.

“Juventus Football Club hari ini resmi mendatangkan Sami Khedira. Pemain berusia 28 tahun akan bergabung dari Real Madrid dengan bebas transfer pada 1 Juli 2015. Khedira sendiri akan dikontrak selama empat tahun atau hingga 30 Juli 2019,” seperti mengutip situs resmi Juventus, Selasa (9/6/2015).

Sami Khedira duel dengan Pogba
Sami Khedira duel dengan Pogba

Selain mengumumkan kepastian transfer Khedira, situs resmi klub juga memberikan pujian terhadap pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

“Khedira, yang biasanya diposisikan di depan lini pertahanan sebagai gelandang perebut bola, mampu mengkover banyak wilayah lapangan dan juga memiliki kemampuan passing dan shooting istimewa, dan visi permainan hebat.”

“Pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri akan mendapat tambahan pemain dengan kelas, kualitas, dan pengalaman internasional ke dalam timnya, siap untuk memperkaya salah satu lini tengah terkuat di dunia sepakbola.”

Sami Khedira belakangan tidak mendapatkan jatah untuk bermain di tim utama Real Madrid. Ia seringkali menempati bangku cadangan dan memulai pertandingan dari sana.

 

 

Gambar: Sami Khedira via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.