Game Bergenre Post Modern RPG Yang Sempat Tertunda Rilisnya Ini Akhirnya Dipamerkan Juga Di Event E3

NGONOO.com – Lama gak terdengar kabarnya setelah merilis game Two Brother yang dikampanyekan melalui kickstarter, sang developer yaitu Ackk Studios bekerjasama dengan penerbit Ysbyrd Games merilis games terbarunya yang diberi judul YIIK dan dipamerkan pada event E3 kemarin. Bagaimana gameplay dari game yang diberi tagline “post modern RPG” ini?

Game yang rencananya bakal tersedia untuk PS 4, Wii U, Ps Vita ( helaw, ini konsol udah mau anumerta keleus! ), PC dan Mac sebenarnya bakal dirilis tahun lalu namun entah kenapa malah baru sekarang dipamerkan. Game ini berlatar belakang tentang kisruh dunia komputer pada tahun 2000 karena bug komputer yang dari judulnya aja YIIK ( Y2K ) merujuk pada kondisi dunia IT pas rumor virus Y2K bakal merusak semua komputer di dunia.

Game ini menurut sang pembuatnya bakalan beda dengan game lain yang bergenre JPRG. Selain itu juga game ini menyuguhkan grafuis 3D yang cukup menarik selain gameplay turn-based yang cukup mudah dimainkan. Walau sempat tertunda jadwal rilisnya, pihak developer dan publisher hanya memamerkan trailer tanpa memberitahu pasti kapan bakalan dirilis. Karena tulisan “coming soon” yang ada di trailer itu Cuma Tuhan, developer dan publisher yang tahu.

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.