This War Is Mine: Game Untuk Melatih Kalian Bertahan Hidup Andai Terjadi Perang

NGONOO.com – Halo gaes, November kemarin 11-Bit Studios selaku developer dari game Anomaly yang cukup populer sebagai game anti tower defense  merilis game berjudul This War Is Mine yang bergenre survival themed strategy-game untuk platform OSX, Linux, Windows. Nah pada Maret kemarin mereka mengumumkan bahwa game ini bakalan dirilis untuk iOS yang bakalan hadir pada bulan Juli mendatang. Kayak apa sih gamenya?

Gameplay  dari T.W.I.M ini mengambil latar belakang warga sipil yang menjadi korban perang, dengan segala halangan mulai dari penyakit, serangan dari bandit yang mencoba mengambil bahan makanan dan peralatan untuk bertahan hidup. Misi dari game ini membawa kelompok kalian bertahan hidup dengan melewati kota demi kota sembari bertahan dari bencana dan serangan dengan memanfaatkan segala sumber daya yang ada.

Sebelum diumumkan oleh 11-Bit Studios, game ini pernah dipamerkan di acara Game Developer Conference lalu dimana para pengunjung diperbolehkan menjajal gamenya lewat iPad. Penasaran sama game ini? sembari menunggu bulan depan atau membeli untuk platform PC bisa melihat trailernya dibawah ini:

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *