Arda Turan Ingin Bermain Di Liga Premier Inggris, Tiga Klub Elit Rebutan

  • Share
Arda Turan

NGONOO.com – Gelandang Atletico Madrid asal Turki, Arda Turan dikabarkan ingin bermain di kompetisi paling panas di dunia yakni Liga Inggris. Kabar ketertarikan Turan bermain di Liga Inggris datang dari agen sang pemain.

“Dia berniat meninggalkan Spanyol musim panas ini. Dia ingin melanjutkan karier dengan bermain di Premier League,”

“Saat ini, kami sedang berunding dengan tiga tim. Namun, saya tak bisa mengungkapkan nama-nama tim tersebut. Yang jelas, mereka termasuk yang terbaik di Inggris dan Eropa,”

Beberapa pekan terakhir, pemain timnas Turki tersebut selalu di kait-kaitkan dengan PSG dan Ac Milan. Namun menurut sang agen, Ahmet Bulut Ac Milan tidak masuk kedalam daftarnya karena tidak bermain di Liga Champions musim depan. Sedangkan PSG masih memiliki peluang.

Arda Turan Atletico via Independent
Arda Turan Atletico via Independent

“Milan dan PSG memang termasuk dalam enam tim yang tertarik kepadanya, tapi Milan bukan opsi karena mereka tidak di Liga Champions. PSG masih bisa jadi pertimbangan, tapi Arda sangat ingin menguji kemampuannya di Premier League,”

Arda Turan didatangkan ke Vicente Calderon pada tahun 2011 silam dari Galatasaray dengan mahar 8,5 juta Poundsterling. Dibawah tangan dingin Diego Simione, Turan menjadi bagian penting kesuksesan Atletico Madrid merengkuh gelar La Liga 2013/2014.

Musim ini, Turan bermain 32 kali, mencetak dua gol, dan menyumbang empat assist untuk membawa Atleti menjadi peringkat ketiga La Liga musim ini.
Gambar: Arda Turan via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.