Lagi, Manchester City Memberikan Penawaran Menggiurkan Untuk Raheem Sterling

  • Share
Raheem Sterling
Raheem Sterling

NGONOO.com – Manchester City dikabarkan kembali menawarkan proposal untuk bisa memboyong Raheem Sterling ke Etihad Stadium. Kali ini, pemilik Manchester City, Khaldoon Al Mubarak dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 40 juta Pounds untuk Sterling.

Sebelumnya, Manchester City telah mengajukan penawaran sebesar 25 juta Pounds dan bonus 5 juta Pounds untuk bisa memboyong pemain berusia 20 tahun tersebut. Namun, satu pekan setelah penawaran pertama, pihak klub menolak tawaran Manchester City.

Sang pelatih, Brendan Rodgers berhadap pemian andalannya tersebut tidak pergi meninggalkan Anfield hingga kontraknya habis pada 2017 mendatang.

“Raheem punya dua tahun lagi dan saya harap dia melewati dua tahun itu dan terus berperilaku serapi yang sudah dia lakukan,” ucap Rodgers beberapa waktu lalu.

Raheem Sterling via Mirror
Raheem Sterling via Mirror

Namun City tetaplah City. Seperti dilansir dari Detik, mereka telah mengajukan penawaran kedua untuk Sterling. Kali ini City memberikan penawaran sebesar 40 juta Pounds atau Rp840 Miliar. Akan tetapi, jumlah tersebut masih sdikit dibawah harga yang dipatok oleh The Reds untuk Sterling yakni 50 juta Pounds.

 

Gambar: Raheem Sterling via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.