Cavani Tertangkap Kamera Tendang Kemaluan Jara

  • Share
Cavani vs Jara
Cavani vs Jara

NGONOO.com – Masih mengenai insiden di pertandingan Chile melawan Urugay di babak perempat final Copa Amerika 2015, Cavani mendapatkan kartu kuning kedua yang berbuah karut merah dari wasit karena terlihat menampar bagian tubuh Gonzalo Jara yang sebelumnya melakukan provokasi dengan melakukan colekan terhadap bokong Cavani.

Cavani
Cavani

Cavaniiii

Saking kesalnya Cavani terhadap sikap Jara, pemain Paris Saint Geramian melayangkan tendangan ke tubuh bagian bawah Jara. Kejadian tersebut tertangkap kamera, berikut videonya.

Kabar yang beredar saat ini adalah Gonzalo Jara terancam diusir oleh klubnya, Mainz 05. Direktur Olahraga Mainz, Christian Heidel, menegaskan bahwa yang dilakukan Jara itu menjijikkan untuk seorang pesepakbola. Bahkan, menurut Heidel, tindakan kotor itu bisa membuat Jara terkena kasus pelecehan seksual.

Setelah unggul pemain, Chile bisa mencetak gol lewat tendangan Isla. Gol Isla menjadi satu-satunya gol pada pertandingan itu. Sang juara bertahan Copa Amerika 2011 gagal mempertahankan gelarnya. Chile lolos dan akan berhadapan dengan Peru dibabak semifinal.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.