Berita Transfer: Pepe Reina Siap Kembali Lagi Ke Napoli

  • Share

NGONOO.com – Penjaga gawang kedua Bayern Munchen, Pepe Reina sudah membulatkan tekatnya untuk kembali lagi ke Serie A Italia untuk bergabung bersama klub lamanya, Napoli. Reina hanya mampu bertahan satu musim di Allianz Arena setelah hanya menjadi pelapis Manuel Neuer musim lalu.

Seperti diketahui, Pepe Reina pernah merasakan bermain di Serie A Italia saat dirinya menjadi bagian dari punggawa Napoli di musim 2013/14. Namun pada saat itu penjaga gawang timnas Spanyol tersebut hanya sebagai pemain pinjaman dari Liverpool. Napoli yang tidak ingin membayar sang pemain untuk status permanen, akhirnya Reina di boyong oleh Bayern Munchen untuk pelapis Neuer.

Pepe Reina via goal
Pepe Reina via goal

Penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut hanya bermian sebanyak 3 kali musim lalu. Hal tersebut yang diyakini sebagai pemicu Reina ingin kembali merumput di Serie A Italia. Ditambah Munchen telah merektur penjaga gawang anyar untuk musim depan.

Melalui akun twitter resmi klub, mereka mengkonfirmasi bahwa Reina akan menginggalkan Bayern Munchen untuk bergabung dengan Napoli.

“Pepe Reina telah meminta kami untuk melepaskannya dari kontraknya karena dia ingin bergabung ke Napoli di mana ia akan memiliki kesempatan bermain sebagai kiper dalam basis reguler,” demikian ujar wakil chairman Bayern Jan-Christian Dreesen di situs klub.

“Reina telah masuk dengan baik ke dalam tim kami dalam segi keolahragaan – dan yang terpenting kemanusiaan – jadi kami lebih dari senang untuk mengabulkan permintaannya. Kami mendoakan segala yang terbaik untuk Pepe dan keluarganya di masa mendatang.”

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.