5 Pemain Menjadi Incaran Manchester City Musim Panas Ini

  • Share
Etihad Stadium
Etihad Stadium

NGONOO.com – Jendela transfer musim panas memang belum dibuka, namun beberapa tim sudah ada yang mendapatkan pemain untuk musim depan. Bursa transfer secara resmi dibuka pada tanggal 1 Juli mendatang, tim elit Liga Inggris, Manchester City siap menggelontorkan dana besar guna membawa pemain top ke Etihad Stadium.

Bos Manchester City, Khaldoon Al Mubarak siap menggelontorkan dana berapapun itu guna memperbaiki prestasi City yang pada musim 2014/15 gagal mempertahankan gelar Premier League. Pada bursa tranasfer nanti 6 pemain ini masuk kedalam daftar belanja City, siapa sajakah itu?

 

1. Raheem Sterling

Raheem Sterling via Mirror
Raheem Sterling via Mirror

Nama Raheem Sterling kian terkenal setelah penampilan yang mengesankan bersama Liverpool. Seiring dengan itu, banyak-banyak klub yang mengincar dirinya, termasuk Manchester City.

Sempat menawar 25 juta Pounds dengan bonus 5 juta Pounds, akhirnya pihak Liverpool menolak tawaran tersebut. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa City akan menawarkan proposal yang lebih besar lagi daripada itu. Kemungkinan bisa bergabung 50 persen.

2. Kevin De Bruyne

Kevin de Bruyne
Kevin de Bruyne

Pemain buangan Chelsea yang bersinar di Wolfsburg ini menjadi incaran City selanjutnya. Bermain diposisi sayap, bersama Wolfsburg ia telah mencetak 10 gol dan 20 asisst dalam 34 penampilannya di Bundesliga. Kemungkinan bergabung 57 persen.

3. Marco Reus

Marco Reus
Marco Reus

Gelandang lincah milik Borussia Dortmund ini menjadi pemain incaran selanjutnya. Reus menajdi incaran City setelah James Milner memilih hengkang ke Liverpool musim depan.

Penampilan pemain timnas Jerman ini bisa dibilang belum kembali sepenuhnya pasca mengalami cedera pada awal musim. City memiliki peluang 26 persen untuk memboyongnya ke Etihad.

4. Isco

Isco via Dailymail
Isco via Dailymail

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini menjadi incaran City untuk menemani David Silva di tengah. Isco adalah pemain yang kreatif jika dimainkan diposisi gelandang serang, namun sayang, ia kalah bersaing dengan James, Kroos dan Bale.

Kemungkinan bisa bergabung bisa mencapai 60 persen.

5. Layvin Kurzawa

Layvin Kurzawa via sportskeeda
Layvin Kurzawa via sportskeeda

Lini pertahanan menjadi fokus selanjutnya bagi sang pelatih Manuel Pellegrini. Nama Kurzawa menjadi incaran untuk lini pertahanan. Kurzawa adalah pemain As Monaco yang masih muda, umurnya baru 22 tahun.

City bisa saja mendapatkan jasanya, karena harga jual pemain kelahiran Prancis tersebut hanya 8 Juta Pounds

 

 

 

Gambar: Stadion Etihad via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.