Ini Dia Jersey Home As Roma Untuk Musim 2015/16

AS-Roma jersey

NGONOO.com – Musim kompetisi 2014/15 sudah berakhir, tim-tim mulai mempersiapkan ‘jubah’ mereka untuk musim kompetisi 2015/16. Tim ibukota Roma, As Roma secara resmi merilis jersey home mereka untuk musim depan. Jersey terbaru ini disebut-sebut mirip para Romawi Kuno.

Nike selaku penanggung jawab produksi jersey ini menambahkan beberapa perpaduan warna. Musim depan, As Roma akan mengenakan jersey yang memiliki perpaduan warna yang ciamik abis. Dari bahu hingga lengan menggunakan warna merah gelap, dibagian dada menggunakan warna merah marun.

Jersey Home Roma
Jersey Home Roma

Sebuah kerah dengan terbelah kecil di depan, itu berdasarkan armor dada yang dikenakan oleh tentara Romawi lebih dari 2.000 tahun yang lalu dan di film-film terkenal seperti Gladiator dan Spartacus.

Selain jeresy home yang telah remi dirilis, ada juga jersey Away As Roma untuk musim depan yang baru sekedar bocoran. Bocoran jerey yang mencuat kepermukaan adalah berwarna putih polos dibagian depan dan belakang dan sedikit penambahan warna merah di ujung lengan.jersey As Roma awayAs Roma hanya baru merilis jersey home saja untuk musim depan, kemungkinan jersey kedua akan dirilis dalam beberpa bulan kedepan sebelum pertandingan pra musim yang akan dijalani oleh Totti dkk.

 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *