Chelsea Tertarik Datangkan Alex Song Pada Bursa Transfer Nanti

  • Share
Alex Song
Alex Song

NGONOO.com – Juara Liga Premier Inggris, Chelsea dikabarkan berminat mendatangkan gelandang Barcelona, Alex Song. Klub yang dibela Song pada musim lalu, West Ham United memiliki rencana untuk mempermanenkan Song setelah masa pinjaman satu musim. Namun, rencana tersebut kemungkinan akan digagalkan oleh Chelsea.

Seperti dikabarkan Goal, Chelsea akan membajak pemain timnas Kamerun tersebut karena bersedia menebus Song dengan bayaran yang cukup menggiurkan. Nmaun jika tidak berhasil, The Blues akan mencoba merayu Blaugrana agar bisa meminjam sang pemain. Sedangkan The Hammers menginginkan Braca segera memutus kontrak sang pemain agar bisa mengambil Song dengan gratis.

Barca kemungkinan bisa melepas sang pemian dikisaran harga 5 juta Poundsterling. Chelsea sendiri ingin pelapis kompetitif bagi Nemanja Matic dan Cesc Fabregas, di pos lini tengah musim depan.

Alex Song via Skysport
Alex Song via Skysport

Semenjak dibeli dari Arsenal pada tahun 2012 lalu, Alex Song jarang sekali mendapatkan tempat di skuat Barcelona. Barca akhirnya meminjamkan sang pemain ke Wes Ham satu musim. Setelah masa peminjaman berakhir, Song sepertinya tidak akan mendapatkan tempat di skuad Enrique pada musim depan.

 

Gambar: Alex Song via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.