Pemain Jamaika Mengajak Lionel Messi Selfi Saat Negaranya Dikalahkan Argentina

  • Share

NGONOO.com – Jamaika harus angkat koper dari Copa Amerika 2015 setelah mengalami kekalahan ketiganya di Grup B dari Argentina. Walaupun Jamaika dikalahkan oleh Argentina, striker Jamaika, Deshorn Brown tidak merasa sedih ataupun menyesal atas kekalahan tersebut.

Argentina berhasil meraih kemenangan atas Jamaika berkat gol tunggal striker Napoli, Gonzalo Higuain. Dengan kemenangan tersebut, Argentina lolos ke fase selanjutnya.

Setelah laga usai, sang pemian yang berposisi sebagai striker tersebut langsung mengajak pemain terbaik 2012 tersebut untuk berfoto bersama (selfie). Aksi keduanya pun langsung menarik perhatian dunia maya.

messi-selfie Jamaica's Brown takes a selfie with Argentina's Messi following their first round Copa America 2015 soccer match at Estadio Sausalito in Vina del Mar

Setelah foto bersama sang idola, Brown langsung mengunggah foto tersebut ke akun instagram miliknya. Ia memang menyesali negaranya kalah oleh Argentina, tapi bertemu sang idola menjadi sesuatu hal yang luar biasa bagi striker 24 tahun tersebut.

“Bukan hasil yang kami cari, tapi saya bisa bertemu pemain terbaik di dunia. Sungguh bangga bisa bermain melawan dia. Semoga yang terbaik terjadi untuk Messi dan Argentina di sisa kompetisi,” ujar Brown.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.