Yuk, Tonton Video Gameplay Terbaru Call Of Duty: Black Ops III Yang Bakal Rilis Awal November Tahun Ini!

  • Share

NGONOO.com – Bulan April kemarin pihak Activision memberi kejutan kepada para gamers ( yang untungnya itu bukanlah bagian dari tradisi April Mop ) dengan mengumumkan seri terbaru game andalannya yaitu Call Of Duty: Black Ops III yang akan tersedia untuk PS 4, Xbox One dan PC. Setalah beberapa bulan berlalu, Pihak Activision kembali mengumumkan tanggal rilis untuk game ini dan gak Cuma itu, mereka juga mengumumkan kalau game ini juga tersedia untuk konsol PS 3 dan Xbox 360!

Dari info yang kami terima, khusus untuk konsol PS 3 dan Xbox 360, game ini bakal digarap oleh developer Beenox dan Mercenary Studios sedangkan untuk versi next gen tetap dikerjakan oleh Treyarch. Selain itu mereka juga merilis trailer gameplay terbaru yang bisa sobat ngonoo lihat di bawah ini:

Untuk gameplay nya masih tetap sama seperti pendahulunya, FPS dengan kisah peperangan. Cuma ada beberapa fitur untuk versi PS 4, Xbox One, PC yang tidak ada di versi PS 3 dan 360, seperti misal mode multiplayer co-op yang di versi terbaru bsia dimainkan 4 orang sekaligus. Yang pasti game ber-engine IW Engine ini oleh Activision bakal memberi pengalaman dan sensasi baru bermain game FPS. So, buat yang pengen buru-buru memiliki game ini bisa sedikit bersabar karena COD: BO3 bakal rilis tanggal 6 November. Meski begitu game ini sudah bisa dipesan secara pre-order kok. 😉

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.