Jadwal Pertandingan Tur Pramusim Barcelona Di Amerika Serikat

  • Share
Fc Barcelona
Fc Barcelona via

NGONOO.com – Barcelona memulai kampanye ‘The Unstoppables’ untuk mempromosikan tur pramusim di Amerika Serikat, dimana mereka akan bermain di beberapa tempat untuk menghadapi tim-tim elit seperti LA Galaxy, Manchester United, Chelsea dan Fiorentina.

Sukses menjuarai tiga kompetisi bergengsi musim lalu, Barca akan memulai pemanasan sebelum memulai musim baru dengan menjalani serangkaian pertandingan di negeri Paman Sam. Anak asuh Luis Enrique dijadwalkan akan memulai pertarungan musim panas pada 22 Juli waktu Indonesia, di stadion Rose Bowl dengan menghadapi tuan rumah, LA Galaxy.

Sedikit mengenai pertandingan kedua tim. Untuk kali kedua Barca bertemu dengan LA Galaxy di tu pramusim, sebelumnya kedua tim ini bertemu pada tahun 2009 disaat Barca juga meraih treble winner dengan Pep Guardiolanya. Saat itu tim Catalan menang 1-2 berkat gol dari Pedro dan Jeffren. David Beckham mencetak gol untuk Tim tuan rumah.

Jadwal tur pramusim Barcelona
Jadwal tur pramusim Barcelona via Barcelona

Tiga hari setelah menghadapi tuan rumah, Barca akan menghadapi Manchester United di Levi’s Stadium. Selanjutnya, Barca akan menghadapi tim kuat Premier League lainnya yakni Chelsea pada tanggal 29 Juli.

Tur pramusim di Amerika Serikat akan ditutup dengan menghadapi Fiorentina pada awal Agustus. Setelah selesai tru, tim Catalan akan terbang ke Georgia guna menghadapi Sevilla di UEFA Super Cup. Dimana akan memperbutkan tim terkuat di Eropa.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.