AS Roma Datang Lagi Ke Indonesia, Siap-siap “Roma Day”

  • Share

NGONOO.com – Salah satu tim kuat dari Liga Italia akan menyambangi Indonesia lagi. Tim yang dimaksud adalah AS Roma, mereka direncanakan akan melakukan tour di kawasan Asia dan nama Indonesia masuk kedalam daftar kunjungan Srigala Roma tersebut. Kepastian ini didapat dari situs resmi klub.

AS Roma sendiri akan mengikuti turnamen pramusim di Australia dengan menghadapi Real Madrid dan Manchester City. Pertandingan tersebut baru akan dimulai pada pertengahan bulan Juli ini.

Tim besutan Rudi Garcia akan mulai datang ke Indonesia pada 24 Juli. Presiden klub mengatakan bahwa Indonesia memiliki fans sangat terbanyak dan ia merasa senang bisa menghadrikan Roma di Indonesia.

Romanisti Indonesia via As Roma
Romanisti Indonesia via As Roma

“Kami merasa senang bisa menghadirkan Roma di Indonesia untuk kali pertama. Kami memiliki penggemar yang sangat besar di Indonesia, dan sungguh luar biasa bisa memberikan kesempatan kepada fans kami melihat tim kami secara langsung,” ujar presiden klub James Pallotta.

Akan tetapi, AS Roma tidak akan melakukan pertandingan dengan klub Indonesia ataupun Tim Nasional Indonesia. Seperti diketahui, Indonesia tengah terkena hukuman dari FIFA setelah terjadinya pembekuan oleh Kemenpora. Totti dkk hanya akan melakukan pertandingan dengan tim internal.

“Kami akan mempertandingkan AS Roma vs AS Roma. Mereka akan membawa skuat terbaik. Nanti akan dikemas seperti latihan terbuka dan simulasi pertandingan, maka itu kami sebutnya bukan match AS Roma, tapi Roma Day. Kami juga masih menunggu gimmick-gimmick menarik dari pihak AS Roma-nya,” kata Gery Aloysius, dikutip dari Goal.

Hemmm, mungkin kurang greget ya jika tim tamu tidak bermain melawan klub Indoneisa ataupun Timnas. Namun, pertandingan internal tersebut masih bisa memberikan hiburan tersendiri bagi Romanisti Indonesia.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.