Berita Transfer: Martin Montoya Resmi Dipinjamkan Ke Inter Milan

  • Share

NGONOO.com – Tidak mau kalah dengan rivalnya Ac Milan, Inter Milan mulai bergerak lagi mendatangkan pemain baru. Setelah resmi mendatangkan Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo dan Joao Miranda, hari ini Sabtu (4/7) waktu Indonesia, Inter Milan resmi mendatangkan produk asli La Masia, Martin Montoya.

Montoya didatangkan dengan status pinjaman, dari Barcelona ditambah opsi kepemilikan permanen. Montoya memilih hengkang dari tim asal Catalan dengan alasan jika dirinya tidak akan masuk skuad Luis Enrique musim depan. Memang tidak bisa dipungkiri, pemain berusia 24 tahun ini kalah bersaing dengan Dani Alves. Musim lalu, Montoya hanya dimainkan sebanyak 12 pertandingan.

Kesempatan bermain bagi Montoya akan semakin sulit ketika Barca memilih memperpanjang kontrak Dani Alves. Ditambah masuk nama baru yang juga mengisi posisi bek sayap, Alex Vidal. Jelas dengan fakta itu Montoya lebih memilih hengkang.

martin Montoya

“FC Internazionale dengan gembira mengumumkan bahwa Martin Montoya telah bergabung ke klub secara pinjaman dari FC Barcelona. I Nerazzurri memiliki opsi untuk mempermanenkan dalam kesepakatan ini,” tulis laman resmi Inter.

Montoya disambut baik oleh Presiden Inter Milan, Erik Tohir ketika datang di bandara. “Sebuah kepuasan bisa menyambut Montoya ke klub. Saya bertemu dengannya di bandara. Ia memberikan impresi bagus kepada saya. Skuad kami semakin kuat dari hari ke hari. Tujuan kami yakni terus semakin baik,”

 

#WelcomeMontoya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.