Proses Transfer Iker Casillas Dari Madrid Ke Porto Sudah Selesai?

  • Share
Iker Casillas
Iker Casillas

NGONOO.com – Setelah berminggu-minggu muncul spekulasi kepergian penjaga gawang nomor satu Real Madrid, Marca telah dikonfirmasi pada Rabu sore waktu setempat bahwa Porto dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Iker Casillas.

Kiper legendaris Spanyol akan pindah ke Porto akhir pekan ini. Jika benar hal itu terjadi, maka akan membuka jalan Real Madrid memboyong penjaga gawang Manchester United, David De Gea. Namun, jika gagal memulangkan De Gea, Madrid dikabarkan akan meminang penjaga gawang Espanyol, Kiko Casilla.

salah satu media Spanyol, Marca, menambahkan bahwa akan ada pengumuman resmi dari klub untuk mengkonfirmasikan kepergian Casillas dalam beberapa jam ke depan. Real Madrid kemudian akan memberikan penghormatan kepada kiper Spanyol dengan upacara perpisahan di Bernabeu pada hari Jumat waktu setempat.

Iker Casillas via 101greatsgoal
Iker Casillas via 101greatsgoal

Jika pemain berusia 34 tahun itu pergi, fans Real Madrid mungkin tidak akan larut dalam kesedihan. Pasalnya, fans Madrid terkenal mudah melepaskan pemain-pemain legendanya. Bahkan Los Blancos tidak pernah menyelesaikan karir para legenda klub di Bernabeu. Misalnya, Raul Gonzales dan Fernando Hierro semua pindah sebelum pensiun.

 

 

Gambar: Iker Casillas via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.