Apa Benar Van Persie Akan Pindah Ke Liga Turki? Ini Reaksi Fans United

  • Share
Van Persie via Dailystar

NGONOO.com – Salah satu media Inggris, Skysport mengatakan bahwa masa depan Robin Van Persie akan segera terjawab. Klub liga Turki, Fenerbahce dikabarkan telah menyetujui kontrak empat tahun untuk memboyong Robin van Persie dari Manchester United.

Salah satu klub terbaik di Turki tersebut sekarang berharap untuk secara resmi mengumumkan transfer sebelum akhir pekan, tetapi masih ada beberapa hal yang perlu diselesaikan dan disepakati dengan Van Persie sendiri.

Direktur Fenerbahce, Guiliano Terraneo baru-baru ini pergi ke London untuk membahas kesepakatan dengan petinggi United untuk memboyong striker Belanda berusia 31 tahun. Van Persei masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Old Trafford.

Robin van Persie
Robin van Persie

Kini Louis van Gaal hanya mempunyai dua striker setelah Chicarito mengalami cedera. Wayne Rooney dan James Wilson mungkin bisa diandalkan musim depan. Jika United tidak melakukan pergerakan mencari striker di bursa transfer musim panas ini, mungkin mereka bisa gagal kembali.

Setelah diturunkannya berita tersebut, banyak reaksi dari fans United dan Fenerbahce. Salah satunya mengucapkan terimakasih kepada pemain bernomor punggung 20 tersebut. Satunya lagi ada seorang wanita cantik yang menunggu kedatangan Van Persie di Fenerbahce.

https://twitter.com/AU007MUFC/status/618834031715745792

https://twitter.com/footballacca/status/618180548519985152

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.