Pemain Ini Mendapatkan Kartu Merah Gara-gara Hal Konyol

  • Share
Karu Merah

NGONOO.com – Ada kejadian menarik di laga lanjutan kompetisi kasta kedua Brasil yang mempertemukan Mogi Mirim dengan Bragantino tengah pekan kemarin. Seorang pemain dari klub Mogi Mirim harus terkana kartu merah akibat salah mengenakan kostim.

Sang pemain bernama Paulao. Ia tidak menyangka akan mendapatkan kartu merah hanya karena hal konyol seperti ini. Paulo diusir wasti dibabak kedua karena mengenakan nomor punggung yang sama seperti rekan satu timnya, Fabio Sanches.

Dibabak pertama, sang pemain sebenarnya mengenakan nomor berbeda yakni nomor 4. Akan tetapi, setelah turun minum, entah sadar atau tanpa disadari pemain merubah kostimnya menjadi nomor punggung 3 yang mana sudah dikenakan oleh rekannya.

Babak kedua baru berjalan enam menit, wasit yang ada dipinggir lapangan melihat ada yang janggal dari kesebelasan milik legenda Brasil, Rivaldo. Yap, terdapat nomor punggung yang sama di tim Mogi Mirim. Tanpa basa-basi, wasit yang memimpin laga memberikan kartu kuning kedua yang berbuah kartu merah bagi Paulo.

Pauolo
Pauolo

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.