Arsip  

Empat Pemain Bintang Barcelona Telah Kembali Berlatih

Barcelona
Barcelona

NGONOO.com – Empat pemain Barcelona yang mendapatkan jatah liburan lebih lama yakni Mascherano, Messi, Alves dan Neymar sudah kembali begabung bersama tim di Ciudad Deportiva Joan Gamper pada hari Kamis (30/7) waktu Spanyol.

Seperti diketahui, para pemain di atas baru saja membela negaranya di ajang Copa America bulan lalu. Khusus untuk Mascherano dan Messi, kedua pemain tersbut bisa mencapai partai puncak walaupun akhirnya kalah dalam drama adu pinalti dengan tuan rumah, Chile.

Karena mendapatkan jatah libur lebih lama, keempat pemain tesebut tidak bisa berpartisipasi di tur pramusim yang dilakukan oleh Barcelona di beberapa negara.

Pemain barca latihan Dani Alves dan Neymar

Dari semua pemain bintang Barca yang bermain di Copa America, hanya Claudio Bravo yang hingga saat ini masih belum datang ke Spanyol. Kapten Chile tersebut mendapatkan libur lebih, pasalnya ia telah membawa Chile menjadi juara Copa America untuk pertama kalinya dalam sejarah kompetisi.

Barca sendiri hanya tinggal menyisakan dua pertandingan sebelum memulai musim yang baru. Pada awal bulan Agustus nanti, anak asuh Luis Enrique dijadwalkan bertanding dengan Fiorentina dalam International Champions Cup.

Selanjutnya ada perandingan Joan Gamper Trophy pada tanggal 8 Agustus 2015 dengan menghadapi AS Roma. Barca akan memulai musim dengan menghadapi Sevilla dalam perandingan Supercopa Eropa pada tanggal 11 Agustus.

https://youtu.be/PedPTw6w0EY

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.