Mario Gomez Resmi Dipinjamkan ke Besiktas Satu Musim

NGONOO.com – Fiorentina telah mengkonfirmasi kepergian striker mereka, Mario Gomez ke Besiktas. Mario Gomez pergi dari klub dengan status pinjaman selama satu musim dan Besiktas memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain timnas Jerman tersebut.

“Saya sangat senang berada di sini,” kata Gomez setibanya di Bandara Ataturk. “Saya tidak sabar untuk mulai bekerja dengan tim.”

Mantan pemain Bayern Munchen tersebut memang telah lama dikatikan dengan salah satu klub raksasa di Turki. Gomez mendarat di Istanbul pada hari Kamis (30/7/2015) Dan akan diproyeksikan untuk menggantikan peran Demba Ba yang hengkang ke Shanghai Shenhua.

Mario Gomez ke Besiktas Mario Gomez ke Besiktas1 Mario Gomez ke Besiktas2

Anggota dewan Besiktas Erdal Torunogullari mengatakan: “Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan anggota dewan saya. Kami sangat senang telah diperoleh seperti bintang di sepakbola Turki.

“Ini berlangsung lebih lama (dari yang diharapkan), tetapi hasil akhirnya menggembirakan. Saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik. ”

Striker 30 tahun tersebut sekarang akan bergabung dengan sesama pemain baru seperti Ricardo Quaresma, Rhodolfo, Jose Sosa, Andreas Beck dan Dusko Tosic menjelang dimulainya Turki Super League musim 2015/16 dalam dua minggu.

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *