Video: Hulk Menujukan Kekuatannya Lagi Dan Inilah Rahasianya

  • Share

NGONOO.com – Setelah sukses menunjukan kekuatannya di dalam lapangan, kini striker Zenit itu menunjukan kekuatannya di luar lapangan. Mantan pemain Porto tersebut berhasil membuat tembok berlubang ketika melempar stick PS saat kalah bermain game FIFA.

Seperti diketauhi, winger asal Brasil tersebut telah menyita perhatian dalam dua pekan ini. Pada kemunculan video pertama, pemain yang memiliki nama asli Givanildo Vieira de Sousa berhasil membuat penjaga gawang terpental hingga masuk kedalam gawang.

Satu pekan kemudian, muncul lagi video yang menunjukan Hulk menghancurkan bola ketika akan menendang. Walapun memiliki tendangan kaki kiri yang keras, tapi ga harus ampe pecah gitu juga. Baca selengkapnya: Tendangan Super ‘Hulk’ Buat Bola Menjadi Hancur Berantakan.

Lemparan Hulk Buat Dinding bolong

Setelah sukses dengan dua video di atas, kali ini Hulk muncul kembali dengan video barunya. Dalam video yang berdurasi kurang dari 30 detik ini menggambarkan saat Hulk marah akibat kalah ketika bermian game, hasilnya stik yang digunakan untuk bermain game ia lemparkan dan sukses membuat tembok berlubang cukup besar. Cek videonya!!

Nah, usut punya usut, ternyata video yang selama ini menggambarkan kekuatan Givanildo atau Hulk adalah sebagai media promosi tim untuk menyongsong musim baru, sekaligus memperkenalkan minuman baru dari Red Bull G-Drive.

Red Bull G-drive
Red Bull G-drive

Menurut situ resminya, minuman ini dapat menyegarkan tubuh dan jiwa mereka yang membutuhkan fokus maksimal. Jadi itu geng, dibalik kekuatan Hulk selama ini 😀

 

#MisteriTerpecahkan

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.