Wojciech Szczesny Resmi Dipinjamkan Ke AS Roma

Wojciech Szczesny
Wojciech Szczesny

NGONOO.com – AS Roma akhirnya resmi mendapatkan penjaga gawang baru pada hari Rabu (29/7). Penjaga gawang milik Arsenal, Wojciech Szczesny diboyong dengan status pinjaman. Kepindahan Szczesny ke AS Roma diyakini akibat hadirnya Petr Cech yang diboyong dari Chelsea pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah dipastikan bakal kehilangan posisinya sebagai kiper utama The Gunners musim depan. Transfer Petr Cech dan semakin apiknya penampilan David Ospina membuat Wojciech Szczesny bakal sulit bersaing dan memutuskan pergi untuk mencari pengalaman baru.

Wojciech Szczesny, yang kehilangan posisinya oleh Ospina setelah kebobolan dua gol oleh tim kuda hitam musim lalu, Southampton. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Soton. Ditambah, Szczesny dikabarkan meroko setelah pertandingan tersebut di kamar mandi.

Dalam sesi wawancara dengan media disana, penjaga gawang Polandia tersebut mengatakan bahwa dirinya datang untuk menang bersama AS Roma.

“Aku datang ke sini untuk memenangi pertandingan dan meraih trofi bersama AS Roma. Aku yakin tim ini cukup kuat untuk mencapainya. Menurutku, ada potensi besar,”

Wojciech Szczesny via Dailymail
Wojciech Szczesny via Dailymail

Jebolan akademi Arsenal ini akan menjadi bagian tim ibu kota Italia selama musim 2015/2016. Pihak klub memuju kapasitas Szczesny sepagai penjaga gawang yang hebat.

“Szczesny dianggap sebagai salah satu kiper muda terbaik di dunia dan mengemas 29 penampilan untuk klub London tersebut sepanjang musim 2014/15.”

 

 

Gambar: Wojciech Szczesny via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *