Ternyata Sifat Orang Bisa Dilihat dari 9 Jenis Musik Yang Disukainya

NGONOO.com – Selamat datang di dunia tips and trick, pada kesempatan yang cerah ini kita akan membahas tentang musik, lagu, song atau dan balalala. Siapa sangka, bahwa dari lagu kita bisa mengetahui bagaimana sifat seseorang, andaikan ini bisa dibuktikan 100 persen, pasti sangat mudah mencari teman yang sekarakter dan sepemahaman dengan kita, tinggal membuat pertanyaan simpel ketika bertemu dengan orang baru, bukan tanya siapa namamu, melainkan nanya jenis lagu apa yang kamu sukai? dengan jawaban dia pasti kita sudah bisa mengetahui bagaimana karakter orang baru tersebut dan setelah itu baru nanya siapa namanya, Cocok atau tidak dengan karakter kita. But, You have to know more about friendship! Jangan pilih-pilih, sekarang coba kita lihat bagaimana sifat orang berdasarkan jenis musik yang disukainya.

1. Pop Mellow

via wallpaperpond.com
via wallpaperpond.com

Biasanya orang dengan jenis musik ini adalah tipe orang yang adem ayem, nggak suka nyari perhatian, dan cinta damai, Nggak terlalu suka kekerasan, cenderung santai dan tidak terlalu ambisius.

2. Tembang Lama

via huffingtonpost.com
via huffingtonpost.com

Karakter orangnya sederhana, tidak terlalu memperhatikan penampilan, nggak terlalu gaya, nggak suka jadi pusat perhatian dan selalu Berpikir konservatif.

3. Dangdut

via dmctv.tv
via dmctv.tv

Orangnya sederhana, suka hal-hal yang seru dan asik, Tidak berpikir rumit, dan cenderung menghindari masalah, terkadang lari dari masalah.

4. Jazz

via dannyboyjazzandblues.com
via dannyboyjazzandblues.com

Orang-orang yang senang mencari sesuatu yang baru, nyentrik, dan fresh. Orang yang kalem namun memiliki jiwa petualang yang tinggi. Terkadang tidak memperhatikan aturan-aturan.

5. Reggae

via districtofnoise.org
via districtofnoise.org

Orang dengan tipe musik ini adalah orang yang paling nyentrik, bahkan lebih nyentrik dibanding jazz, suka sesuatu yang santai, dan suka membuat keramaian dengan menjadi pusat perhatian itu sendiri.

6. Musik Klasik

via bayisiapa.wordpress.com
via bayisiapa.wordpress.com

Karakter orangnya suka keadamaian, penyendiri, pendiam, ngga terlalu suka bergaul, dan biasanya cerdas.

7. Rock Klasik (Mellow Rock)

via yansani.blogspot.com
via yansani.blogspot.com

Walaupun kelihatanya orang ini keras dan kasar, sebenernya dia lemah lembut, cinta damai, suka memendam perasaannya sendiri. Pekerja Keras dan ambisius , tapi tahu kapan harus berhenti berusaha.

8. Heavy Metal

via cupegraf.com
via cupegraf.com

Karakter orangnya sedikit keras dan juga ada yang santai, kemauannya harus dituruti, nggak segan-segan memakai cara apapun untuk mencapai tujuannya dan penuh semangat.

9. Pop Modern

via diginoiz.com
via diginoiz.com

Karakter orangnya ada di tengah-tengah. Tidak Keras dan juga tidak lembut, nggak suka jadi pusat perhatian, tapi kadang perhatian. Pokoknya golongan yang ini berada di tengah-tengah.

Tulisan ini Mengandung 70 persen unsur tanda tanya (benar atau tidak), jika tidak benar maka ini adalah hiburan semata. Jadi jomblo jangan kecewa.

 

Image: Listening Music via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *