Wow, Sebanyak 200 Ribu Unit Huawei Honor 7 Habis Terjual Hanya Dalam Waktu Kurang Dari 2 Menit

  • Share
Huawei
Huawei

NGONOO.com – Wah penjualan smartphone saat ini memang semakin edan aja gais. Meskipun hampir semua orang sudah punya smartphone, tapi nyatanya tiap ada produk baru pasti masih ada saja yang membelinya.

Seperti produk smartphone dari produsen yang satu ini misalnya, yakni Huawei Honor 7 yang berhasil ludes terjual habis hanya dalam waktu kurang dari 2 menit. Jumlahnya smartphone yang terjual juga tidak main-main gais, karena mencapai 200 ribu unit, dan bila dirata-rata, maka setiap detiknya terjual sebanyak 1667 unit Honor 7. Sangar!

Huawei Honor 7
Huawei Honor 7

Hal tersebut terjadi pada saat Huawei menggelar sesi flash sale belum lama ini. Dalam sesi tersebut Huawei merilis 3 smartphone sekaligus, yaitu Honor 7 standar yang dijual dengan harga 2000 yuan atau sekitar 4.3 jutaan rupiah, Honor 7 dual 4G yang dijual dengan harga 2200 yuan atau sekitar 4.7 jutaan rupiah, serta Honor 7 versi paling mahal yang dilepas seharga 2500 yuan atau sekitar 5.3 jutaan rupiah.

Huwei juga akan mengadakan sesi flash kedua, dimana akan diadakan pada tanggal 14 Juli 2015 mendatang. Apakah pada sesi flash sale kedua Huawei sanggup pecahkan rekor baru?

Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kelanjutan beritanya gais.

Gambar: Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.