Asik! Film Hello Kitty Akan Segera Hadir di Layar Lebar

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest pasti tau banget dong sama karakter Hello Kitty? Tapi bukan Hello Kitty yang selingkuhannya mas Bram lho ya :p. Hello Kitty yang dimaksud pastinya adalah sosok kucing lucu dengan hiasan pita atau bunga di kepalanya, yang identik banget sama warna pink.

Hello Kitty sendiri merupakan karakter ciptaan Yuko Shimizu dari Sanrio Inc. sebuah perusahaan asal Jepang yang menjual hampir semua produk, dari mainan, baju-baju hingga merchandise lainnya yang bertemakan Hello Kitty.

Baru-baru ini dilaporkan Sanrio Inc. akan mendanai sebuah proyek film Hello Kitty Movie. Keputusan ini menindak lanjuti pembukaan anak perusahaan dari Sanrio Inc. yang berfokus di dunia hiburan yaitu Sanrio Media & Pictures Entertainment. Anak perusahaan yang dipimpin langsung oleh Managing Director dari Sanrio Inc. Rehito Hayotama ini akan memproduksi film dengan anggaran biaya produksi dan promosi sebesar 160 hingga 240 juta dolar AS.

shutterstock_276697283Hello Kitty via tanuha2001 / Shutterstock.com

Proyek film Hello Kitty Movie ini ditargetkan bisa dirilis secara global pada tahun 2019 nanti. Sanrio Media & Pictures Entertainment juga tak hanya berencana memproduksi Hello Kitty Movie aja gaes, beberapa karater yang pernah muncul di serial televisi kartun Hello Kitty pun akan dibuatkan filmnya.

Sebelumnya karakter dari Sanrio yang bernama Mr.Men & Little Miss juga sudah dikembangkan menjadi film animasi panjang. Hak adaptasi karakter ini dimiliki oleh Fox Animation dengan pengawasan dari Sanrio Inc. Untuk proyek Mr. Men & Little Miss dijadwalkan rilis tahun 2017 atau 2018.

Rencana  yang dilakukan Sanrio Inc. untuk terjun dunia hiburan ini merupakan bentuk memperluas pengaruh brand Hello Kitty. Seperti dilansir oleh Nikkei Asian Review keuntungan Sanrio secara global menurun sebesar 14.5 persen setelah dikalkulasi akhir Maret lalu. Salah satu penyebab menurunnya keuntungan ini adalah kesuksesan dari film Frozen yang juga turut mendongkrak penjualan barang-barang yang memakai brand film Frozen. Sehingga dengan langkah baru ini Sanrio ingin semakin memperluas pengaruh brand Hello Kitty secara global.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.