Benarkah LG G Flex 3 Akan Rilis Bulan Maret 2016 dengan Chipset Snapdragon 820?

LG G Flex
LG G Flex

NGONOO.com – Pastinya kalian sudah tau dengan smartphone layar lengkung buatan LG, apalagi kalau bukan LG G Flex. Nah, bulan Januari kemarin LG telah merilis LG G Flex 2, dan kali ini LG dikabarkan akan merilis generasi berikutnya dari smartphone tersebut.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, LG G Flex 3 akan dirilis pada bulan Maret tahun 2016. Menariknya, smartphone ini juga dikatakan akan menggunakan chipset Snapdragon 820, berbeda dengan LG G Flex 2 yang menggunakan chipset kontroversial Snapdragon 810.

LG G Flex 2
LG G Flex 2

Selain itu, kabar yang beredar juga mengatakan jika LG G Flex 3 bakal mengusung layar berukuran besar, yaitu berukuran 6 inch dengan resolusi QHD.

Untuk RAM yang akan disematkan pada smartphone ini sendiri sudah sebesar 4GB. Sedangkan sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32GB dengan slot microSD.

Sektor kamera juga mendapatkan perhatian khusus dari LG, dimana pada bagian depan disematkan kamera beresolusi 8MP dan di bagian belakang disematkan kamera beresolusi 20.7MP.

Sama seperti smartphone kelas flagship lainnya, LG G Flex 3 juga bakal dibekali dengan fitur fingerprint scanner yang kemungkinan besar akan terletak di tombol power.

Sampai sejauh ini masih hanya itu saja berita seputar LG G Flex 3. Bila masih penasaran dengan spesifikasi lainnya, kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya dari produsen asal Korea Selatan ini.

Gambar : LG G Flex via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.