Bocoran Gambar Ini Mengungkap Desain Xiaomi Mi 5 Dengan Layar Tanpa Bezel

Cewek Pakai Smartphone Xiaomi
Cewek Pakai Smartphone Xiaomi

NGONOO.com – Tahun 2015 ini Xiaomi telah menghadirkan beberapa smartphone baru, dan yang terbaru adalah Xiaomi Mi 4i. Namun sepertinya Xiaomi belum akan berhenti di situ saja, karena kabar yang beredar menyebutkan jika saat ini perusahaan asal Tiongkok tersebut sedang mempersiapkan smartphone baru lagi, yakni Xiaomi Mi 5.

Xiaomi Mi 5 akan hadir dalam dua versi, yaitu Mi 5 versi standar dan Mi 5 Plus. Untuk Xiaomi Mi 5 Plus sendiri akan mengusung layar yang lebih besar dari Mi 5 Standar. Keduanya diyakini akan segera rilis dalam waktu dekat ini, walaupun masih belum jelas kapan tanggal pastinya.

Nah, berbicara mengenai Xiaomi Mi 5, baru-baru ini beredar sebuah gambar yang memperlihatkan bagaimana sosok dari smartphone flagship buatan Xiaomi tersebut.

Xiaomi Mi 5
Xiaomi Mi 5

Jika dilihat dari desainnya, bisa dibilang Xiaomi Mi 5 masih mengusung desain yang sama seperti varian Xiaomi lainnya. Hal itu bisa dilihat dari adanya tiga buah tombol yang berada di bagian bawah perangkat.

Selain itu terdapat pula dua buah lubang yang terletak di bagian bawah. Kemungkinan besar lubang tersebut adalah lubang untuk konektor USB type C serta lubang untuk loud speaker.

Xiaomi Mi 5
Xiaomi Mi 5

Menariknya, Xiaomi Mi 5 bakal mengusung layar tanpa bezel. Jika benar, maka smartphone ini tentu saja akan menjadi smartphone Xiaomi pertama yang hadir dengan desain tanpa bezel, dan semoga saja kabar tersebut benar.

Apakah benar Xiaomi Mi 5 akan hadir dengan desain seperti gambar di atas? Kita tunggu saja kemunculannya.

Gambar: Cewek Pakai Smartphone Xiaomi via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *