ZTE V3 Resmi Hadir Dalam Tiga Varian Dengan Fitur Fingerprint Sensor

  • Share
ZTE

NGONOO.com – Setelah Motorola merilis tiga smartphone baru, yaitu Moto G generasi ketiga, Moto X Play, dan Moto X Style, kali ini giliran ZTE yang juga menghadirkan tiga smartphone baru.

Smartphone terbaru dari ZTE disebut dengan V3, dan hadir dalam tiga varian, ZTE V3 Youth Edition, ZTE V3 Energy Edition dan ZTE V3 Extreme Edition. Ketiga smartphone dari ZTE ini pada dasarnya mempunyai spesifikasi dan fitur yang hampir sama, seperti penggunaan bodi dari bahan alumunium serta adanya fitur fingerprint sensor. Yang membedakan dari ketiga smartphone tersebut hanyalah dari segi konektivitasnya saja dan khusus untuk ZTE V3 Extreme Edition telah mendapatkan tambahan aksesori.

ZTE V3
ZTE V3

Ketiga varian ZTE V3 hadir dengan layar berukuran 5.5 inch, sedangkan untuk resolusi layarnya sendiri sudah Full HD alias 1920 x 1080 pixel. Performa ketiganya berasal dari chipset 64-bit octa-core Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB.

Sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16GB. Bila dirasa masih kurang lega masih tersedia slot microSD hingga sebesar 128GB. Sumber daya tiga smartphone tersebut juga sama-sama berasal dari baterai berkekuatan 3000 mAh.

Untuk mendukung hobi fotografi, ketiga smartphone baru dari ZTE ini telah dibekali dengan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Ketiganya berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop dan mempunyai dimensi serta berat yang sama, yakni 155.3 x 77.2 x 8.5 mm dengan berat 160 gram.

ZTE V3 Youth Edition dijual seharga 999 yuan atau sekitar 2,1 jutaan rupiah, ZTE V3 Energy Edition akan dijual seharga 1299 yuan atau sekitar 2,8 jutaan rupiah dan ZTE V3 Extreme Edition akan dijual seharga 1499 yuan atau sekitar 3,2 jutaan rupiah.

Gambar :  ZTE via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.