Arsip  

Satu Lagi Smartphone Bertenaga dengan Banderol Harga Murah, Meizu MX5

Cewek Lagi Megang Smartphone
Cewek Lagi Megang Smartphone

NGONOO.com – Satu lagi produsen asal Tiongkok yang menciptakan smartphone bertenaga namun dijual dengan harga yang terjangkau, yaitu Meizu.

Belum lama ini Meizu telah memperkenalkan smartphone baru miliknya yang diberi nama Meizu MX5. Smartphone ini mengusung desain yang terlihat stylish serta menggunakan unibody full metal.

Meizu MX5 menggunakan layar AMOLED berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi FullHD dan memiliki tingkat kerapatan layar hingga 401 ppi. Layar ini juga telah dilindungi dengan Gorilla Glass 3 biar gak mudah tergores.

Meizu MX5
Meizu MX5

Untuk performa, Meizu MX5 mengandalkan chipset Helio X10 yang terintegrasi dengan prosesor 2.2GHz octa-core Cortex-A53 dan GPU PowerVR G6200 MP4. Sedangkan untuk RAM yang digunakan sebesar 3GB.

Sebagai penunjang fotografi telah disematkan kamera beresolusi 5MP dengan aperture F2.0 pada bagian depan, dan pada bagian belakang disematkan kamera beresolusi 20.7MP Sony IMX220 dengan F2.2, dual-tone LED flash, serta teknologi laser autofocus. Kamera belakang smartphone ini bahkan sudah bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi 4K pada kecepatan 30fps.

Media penyimpanan Meizu MX5 ditawarkan dalam tiga pilihan, yakni sebesar 16GB, 32GB, dan 64GB. Untuk sumber tenaganya sendiri mengandalkan baterai berkekuatan 3.150 mAh.

Meizu MX5 telah berjalan pada OS Android Lollipop dan sudah mengusung fitur dual-SIM, Wi-Fi, Bluetooth 4.1, serta GPS. Smartphone ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, seperti abu-abu, emas, silver, dan juga hitam.

Menariknya, Meizu MX5 hanya dibanderol dengan harga sebesar $290 atau sekitar 3.8 jutaan rupiah untuk varian 16GB, $322 atau 4.2 jutaan rupiah untuk varian 32GB, dan $387 atau sekitar 5.1 jutaan untuk varian 64GB.

Gambar: Cewek Lagi Megang Smartphone via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.