9 Hal Yang Sering Kamu Lakuin Kalau Lagi Minjem Hp Temen

NGONOO.com – Hayo siapa diantara kamu yang pernah minjem hp temen? Apa saja yang kamu lakuin untuk mendapatkan hp nya? dan apa saja yang sudah kamu lakuin ketika sudah mendapatkannya? Hemmm, sudah ku duga. Well, Kalian pasti pernah dong minjem hp orang lain, atau hp temen kamu sendiri misalnya. Bukan berarti kamu nggak puas sama hp yang sudah kamu miliki, hanya saja ada kalanya kamu penasaran dan pengen tahu tentang apa dan bagaimana enaknya mainan hp yang beda merek. Kali ini kita akan cuci muka dengan 7 hal yang sering kamu lakukan kalau lagi pinjem hp orang lain.

1. Kulik-Kulik Buat Buka Kunci

Smartphone Yang Menggunakan Lock Pattern via tabloidgaptek.blogspot.com
Smartphone Yang Menggunakan Lock Pattern via tabloidgaptek.blogspot.com

Ini pasti terjadi kalau hp yang kamu pinjem dalam keadaan terkunci. Kamu bakal mengulik-ngulik kira-kira password apa yang dipake sama temen kamu. Standarnya sih pake tanggal ulang tahun atau gak tanggal jadiannya. Atau mungkin ada yang pakai pattern, Kalau gak bisa juga, yauda tinggal tanya sama temen kamu yang punya hp, apa paswotnya.

2. Nyobain Kameranya

Selfie-selfie via Shutterstock
Selfie-selfie via Shutterstock

Buat nyobain foto-foto. Apalagi kalau kualitas kameranya bisa bikin muka kamu jadi tambah cakep, pasti kamu bakalan selfie-selfie sampai tua. Kamu sih seneng, temen kamu yang males lihat isi gallery-nya foto kamu semua.

3. Buka-Buka Gallery

Buka-buka Gallery via thenextweb.com
Buka-buka Gallery via thenextweb.com

Nah, abis foto-foto, tentu kamu pengen ngecek-ngecek lagi dong hasilnya kayak gimana?Sekalian milihin mana gaya yang oke, mana yang patut dikirim ke hp kamu, dan mana yang dibiarin gitu aja, biar temen kamu aja yang hapusin satu-satu. Oh ya, sama sekalian ngecek-ngecek yang lain juga sih, kali aja ada yang bisa di sharing ke hp kamu.

4. Ngecek Instant Messengernya

v3.co.uk
v3.co.uk

Saking penasaranya, messengerpun jadi bahan penglihatan. Tidak tanggung-tanggung, orang tipe kepo yang satu ini akan merusak suasana permessenggeran kita, hindari hp mu dari tangan-tangan orang kepo yang tidak bisa menghormati privasi orang lain.

5. Main Game

via punchkick.com
via punchkick.com

Apalagi kalau temen kamu itu gamer. Pasti di hpnya suka banyak game-game yang seru gitu. Daripada ngetes kameranya, lebih enak kamu mainin gamenya sih. Lumayan buat ngisi kekosongan yang selama ini melanda.

6. Pinjem Buat Sms atau Telepon

Lagi Telpon Mantan via Shutterstock
Lagi Telpon Mantan via Shutterstock

Hal ini dilakukan ketika kamu benar-benar kepepet tanggal tua nggak punya pulsa, dan saat itu juga harus harus menghubungi orang lain. Pasti kamu bakal minjem hp temen kamu buat telpon atau sekedar sms. Itu juga kalau temen kamu punya pulsa sih.

7. Bajak Status Media Sosialnya

Lagi Ngebajak Status via punchkick.com
Tipe Orang yang Lagi Ngebajak Status via punchkick.com

Masih jaman gak sih sekarang? Eh maksudnya, masih seru gak ya kalau minjem hp orang terus bajak status media sosialnya? Kayaknya lebih seru kalau log out in semua media sosialnya deh. hahaha

8. Numpang Download

via highonandroid.com
via highonandroid.com

Kira-kira bagaimana perasaan teman yang kamu pinjem hp nya jika kuotanya tinggal sedikit terus dipake buat download? Pasti langsung berubah jadi ultraman, dan bakal ngacak-ngacak rambutmu. Cobalah mengerti, dia lebih sayang dengan kuotanya ketimbang dengan pacarnya.

9. Membolak balik Hapenya Berulang-ulang

Bolak balikin Hp via liputanhp.com
Bolak balikin Hp via liputanhp.com

Kok bagus ya? Ini lensa kameranya bening, layarnya juga kinclong, anti gores nggak? gimana perasaan lo ketika menggunakanya? Dicemplungin ke air rusak nggak? Tahan banting nggak? Ini hp beli dimana? Udah, jawab sendiri.

Kira-kira begitulah hal yang biasa dilakukan kalau lagi pinjem hp orang lain. Kamu pernah gitu juga nggak? Atau kamu yang sering minjemin hp ke orang lain? Sabar.. ikhlasin aja.

 

Featured Image via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *