Kabar Gembira, Tablet Nokia N1 Segera Dipasarkan di Indonesia

  • Share
Nokia

NGONOO.com – Gais, ada kabar gembira nih buat kalian, terutama buat kalian yang lagi nyari tablet Android. Seperti yang udah diketahui, saat ini di pasaran sudah tersedia banyak banget tablet Android dari berbagai produsen, tapi mungkin kali ini tablet yang kalian cari adalah tablet buatan Nokia.

Yups, kalian pastinya udah tau dong kalau Nokia merilis tablet Android dengan nama N1. Tablet Nokia N1 sendiri sudah terlebih dulu di pasarkan di Tiongkok, dan asal kalian tau aja gais, tablet ini ternyata mampu meraih sukses besar di pasar tersebut. Bahkan sebanyak 20.000 unit tablet N1 ludes hanya dalam waktu 4 menit 2 detik. Sangar!

Nah, Nokia sendiri mengumumkan jika setelah memasarkan N1 di Tiongkok, mereka juga akan memasarkannya di luar Tiongkok. Dan setelah sebelumnya Nokia memasarkan N1 di India, maka kini giliran Indonesia.

Tablet Nokia N1
Tablet Nokia N1

Iya gais, tablet Nokia N1 sudah siap dipasarkan di tanah air. Belum lama ini tablet N1 telah didaftarkan di badan sertifikasi perangkat telekomunikasi milik pemerintah Indonesia, dan ternyata tablet tersebut sudah lolos uji sejak tanggal 29 Juni kemarin, dengan begitu sebentar lagi tablet Nokia N1 bisa segera ditemukan di pasaran.

Untuk pihak yang mengajukan pendaftaran di Indonesia adalah utaihua Industrial (Shenzhen) Co., Ltd., anak perusahaan dari Foxconn.

Sayangnya masih belum ada informasi terkait harga Nokia N1 untuk pasar Indonesia, tapi semoga aja tablet ini gak dijual dengan harga yang mahal ya.

Gambar: Nokia via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.