Disebut Tiru Videoklip 2NE1, Ini Tanggapan Sutradara Videoklip Bad Blood Taylor Swift

  • Share

NGONOO.com – Videoklip terbaru Taylor Swift yang berjudul Bad Blood memang sempat menyedot perhatian karena menghadirkan banyak aktris dan model serta menghadirkan konsep layaknya film thriller “Sin City” dengan berbagai adegan aksi yang menegangkan.

Namun rupaya Videoklip Taylor Swift tersebut saat ini sedang diterpa kabar yang tak menyenangkan. Kabarnya videoklip tersebut dituding menjiplak video Come Back Home milik girlband asal Korea Selatan 2NE1 yang rilis 2014 lalu.

video klip tailor swift
Perbandingan videoklip Bad Blood Taylor Swift dan Come Back Home 2NE1

Videoklip Bad Blood dianggap menjiplak videoklip 2NE1 karena ada beberapa adegan yang dianggap mirip. Salah satunya, saat taylor Swift tengah `diobati` setelah terjatuh dari gedung tinggi. Hal itu terlihat sama dengan Minzy–personel 2NE1–yang tengah berbaring sambil direcovery menggunakan teknologi canggih.

Selain itu pada adegan Taylor Swift berjalan di sebuah terowongan dengan memegang lightstick. Empat personel 2E1 pun juga berada di sebuah lorong, dengan CL–salah satu personel 2NE1 yang juga memegang lightstick miliknya.

Menanggapi berita tersebut Sutradara Bad Blood, Joseph Kahn pun merasa kesal. Dalam satu kesempatann, Joseph Kahn menyebutkan kalo dirinya sama sekali tak mengetahui apapun tentang K-Pop.

“Jika kau memukulku dengan sebotol kimchi di kepala, saya juga tak akan mengetahui tentang K-Pop selama lima tahun. Saya terlalu sibuk mendengarkan Anaconda (lagu milik Nicki Minaj),” tulis Joseph Kahn.

Bahkan, Joseph Kahn juga dikaitkan dengan jati dirinya yang ternyata memiliki darah Korea. Joseph Kahn meradang karena mengaitkan hal itu dengan karyanya. “Artikel tentang keturunan saya mengenai Korea membicarakan masalah keluarga, bukan konteksi K-Pop. Saya kini menjadi orang yang terkenal.”

“Saya juga mau menjelaskan jika videoklip bad Blood dan Come Back Home sama sekali berbeda. Persamaan dalam kota, mobil, helm, itu hanya tidak sengaja. Jika kalian melihat secara keseluruhan videoklip keduanya maka akan terlihat perbedaannya.

Buat bro n sest yang belum tau videoklip Come Back Home punya 2NE1, bisa intip videonya di bawah ini. Nah kalo udah nonton videonya trus bandingin deh sama video Bad Blood. Gimana mirip atau cuma kebetulan aja?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.