Capcom Berencana Membuat Proyek Spin-Off Dari Seri Game Resident Evil?

  • Share

NGONOO.com – Pasti banyak diantara sobat ngonoo yang tahu dengan game Resident Evil, game bergenre survival horror ini menjadi salah satu favorit para gamers dan laris manis baik di game maupun di filmnya. Tiap serinya menyuguhkan pengalaman dan cerita baru ke para gamers dan efeknya,  semenjak popularitas Resident Evil, genre survival horror dengan elemen zombie sekarang menjadi genre tersendiri yaitu zombie games.

umbrella-logo-600x225

Menariknya lagi, berkat besarnya minat para gamers terhadap seri-seri resident evil. Ada kabar kalau Capcom selaku pihak dibalik RE tengah mempersiapkan seri terbaru Resident Eil yang konon bakal dirilis dalam waktu dekat ini. Gosip ini muncul setelah Capcom mematenkan nama Umbrella Corps sebagai merk dagang di Eropa dan Jepang.

Merk tersebut didaftarkan di OHIM ( Office For Harmonization in The Internal Market ) yang bertugas untuk merk dagang dll. Karena tidak ada embel-embel Resident Evil, besar kemungkinan proyek ini untuk membuat game baru semacam spin-off dari Resident Evil.

Sementara untuk di Jepang, merk dagang yang didaftarkan bernama Biohazard Umbrella Corps yang jelas jelas menunjukan kalau ini ada hubungannya dengan seri Resident Evil. Meski begitu, pihak Capcom belum angkat suara atas 2 perbedaan merk dagang tersebut. Namun diyakini banyak orang ini merupakan proyek yang masih ada hubungannya dengan game khususnya Resident Evil karena untuk proses registrasi di Jepang sendiri, Umbrella Corps ini ditujukan untuk beragam Platform gaming baik yang konsol, mobile maupun handheld. Bagaimana menurut anda? Apakah sudah cukup puas dengan seri-seri Resident Evil atau butuh Spin-off?

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.