5 Personil dan Profil Lengkap One Direction Sebelum Zayn Malik Resign

NGONOO.com – Siapa tak mengenal Boyband asal Inggris Yang satu ini. Yaps One Direction, namanya mulai melejit ketika album perdananya yang bertajuk “Up All Night” menduduki top chart puncak Billboard dengan single perdananya berjudul “What Makes You Beautiful”. Selain itu, Album ini juga merupakan album dengan penjualan tercepat pada tahun 2011 di Inggris dan Amerika. Single “What Makes You Beautiful” juga berhasil memenangkan Best British Single (singel Britania Raya terbaik) di ajang BRIT Awards tahun 2012.

 

Tak heran Jika One Direction banyak di gandrungi oleh kaula muda, apalagi kehebohan para ladies ketika menyaksikan konsernya secara langsung, sorak teriak gembira tiada kira yang mampu memekakan telinga hanya dalam waktu sekejap, jeritan histeris bak seorang fans yang ingin membawa pulang salah satu personel One Direction. Memang tidak ada hentinya sorak ceria tersebut sebelum suara mereka mulai serak dan akhirnya habis. Berikut kita tampilkan 5 Personel One Direction yang membuat banyak ladies histeris, ulasan lengkap Sebelum Keluarnya Zayn Malik.

1. Niall James Horan

via bbc.co.uk
Niall James Horan via bbc.co.uk

Niall James Horan, lahir 13 September 1993 di Mullingar, County Westmeath, Irlandia. Ibunya bernama Maura Gallagher dan ayahnya Bobby Horan, Niall memiliki seorang kakak bernama Greg. Orang tuanya bercerai saat ia berusia lima tahun. Ibunya menikah lagi dengan seorang pria bernama Chris dan pindah ke Edgeworthstown, County Longford. Saat audisi The X Factor, Niall berkata: “Umurku 16 tahun dan aku ingin memiliki nama besar seperti Beyonce dan Justin Bieber. Aku ingin sukses, membuat album dan bekerjasama dengan musisi-musisi terkenal dunia”. Niall merupakan penggemar Frank Sinatra, Dean Martin dan Michael Buble, The Eagles, Bon Jovi, Ed Sheeran dan The Script.

2. Zain Javadd “Zayn” Malik

via billboard.com
Zain Javadd “Zayn” Malik via billboard.com

Zain Javadd “Zayn” Malik, lahir 12 Januari 1993 di Rumah Sakit St Luke, Bradford, Inggris. Ayahnya bernama Yasser yang berdarah Inggris-Pakistan sedangkan Ibunya, Tricia Malik berdarah Inggris. Zayn memiliki tiga saudara perempuan, yaitu Doniya, Waliyha dan Safaa. Zayn dibesarkan di East Bowling, di sebelah barat pusat kota Bradford. Saat audisi The X Factor, Zayn mengungkapkan motivasinya mengikuti acara itu adalah untuk mencari pengalaman. Menurutnya, urban music adalah faktor utama yang mempengaruhi karir bermusiknya yang bergenre R&B dan Rap. Zayn pernah berkencan dengan rekannya sesama kontestan X Factor, Rebecca Ferguson namun hanya bertahan empat bulan saja. Terakhir diketahui bahwa Zayn menjalin hubungan dengan anggota grup Little Mix bernama Perrie Edwards. Zayn adalah seorang Muslim. Ia pernah memposting tweet: “La ila ha ill lalla ho muhammed door rasoolalah”, yang merupakan deklarasi iman dari seorang Muslim. Kamis, 26 Maret 2015 tepatnya, Zayn Memutuskan untuk resign dari One Direction dikarenakan ia ingin menjadi Pria normal berusia 22 tahun dan jauh dari sorotan media dan Zayn memutuskan untuk solo karier.

3. Louis William Tomlinson

Louis William Tomlinson via metro.co.uk
Louis William Tomlinson via metro.co.uk

Louis William Tomlinson, lahir dengan nama Louis Troy Austin, 24 Desember 1991 Doncaster, South Yorkshire, Inggris. Ibu dan ayahnya bernama Johannah Poulston dan Troy Austin. Orangtuanya bercerai saat Louis masih anak-anak, kemudian ibunya menikah lagi dengan seorang pria bernama Mark Tomlinson, yang memberinya nama belakang Tomlinson. Louis memiliki 5 orang adik perempuan, yaitu Georgia Austin, Charlotte, Félicité, serta si kembar Daisy dan Phoebe Tomlinson. Sejak kecil, Louis sudah membintangi beberapa acara televisi dan pernah memiliki peran kecil di sebuah film drama ITV1 berjudul If I Had You dan serial Waterloo Road di BBC. Ia pernah bekerja sebagai pelayan sebelum mengikuti X Factor. Musisi yang diidolakan sekaligus yang paling mempengaruhi perjalanan bermusiknya adalah Robbie Williams. Saat ini, Louis sedang menjalin hubungan dengan seorang mahasiswi Universitas Manchester bernama Eleanor Calder.

4. Liam James Payne

Liam James Payne via hollywire.com
Liam James Payne via hollywire.com

Liam James Payne, lahir 29 Agustus 1993 berasal dari Wolverhampton, West Midlands, Inggris. Ayah dan Ibunya bernama Karen dan Geoff. Liam Payne memiliki dua orang kakak perempuan, yaitu Ruth dan Nicola. Liam adalah mahasiswa di City of Wolverhampton College jurusan teknologi musik. Liam pernah mengikuti audisi X Factor musim ke-5 saat usianya 14 tahun. Pada saat itu, Simon Cowell mengatakan kalau Liam belum siap untuk berkompetisi dan memintanya untuk kembali dua tahun lagi. Liam merupakan penggemar Justin Timberlake. Menurutnya, Timberlake adalah pengaruh terbesar dalam karier bermusiknya. Penampilannya di panggung juga terinspirasi dari salah satu anggota Take That, Gary Barlow. Liam sempat menjalin hubungan dengan seorang penari bernama Danielle Peazer.

5. Harry Edward Styles

Harry Edward Styles via billboard.com
Harry Edward Styles via billboard.com

Harry Edward Styles, lahir 1 Februari 1994, berasal dari Holmes Chapel, Cheshire, Inggris. Ayahnya bernama Des Styles dan ibunya adalah Anne Cox. Harry Styles memiliki seorang kakak perempuan bernama Gemma. Saat usianya menginjak tujuh tahun, ayah dan ibunya bercerai, ibunya kemudian menikah lagi dengan seorang pria bernama Robin Twist. Harry pernah menjadi penyanyi utama dalam sebuah band independen bernama White Eskimo. Band yang pernah memenangkan sebuah kompetisi band lokal di Cheshire. Sebelum Harry mengikuti audisi The X Factors dan sempat bekerja di sebuah toko roti. Harry sangat mengidolakan Elvis Presley. Dia mengatakan Presley adalah penyebab awal ketertarikannya pada musik. Harry juga mengagumi musisi-musisi seperti Foster the People, Coldplay dan Kings of Leon. Selain itu, perjalanan bermusiknya juga turut dipengaruhi oleh band legendaris The Beatles. Harry pernah menjalin hubungan dengan seorang presenter televisi bernama Caroline Flack. Hubungan ini menimbulkan kontroversi karena perbedaan usia antara mereka berdua yang terpaut cukup jauh, yaitu 15 tahun. Setelah itu, Harry juga sempat menjalin hubungan spesial dengan Taylor Swift, namun hubungan ini kandas pada bulan Januari 2013.

 

Image  : One Direction via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *