Yuk Intip Aksi Dinosaurus Jinak Ala Disney di Film “The Good Dinosaur”

  • Share

NGONOO.com – Belum lama ini film yang menceritakan tentang dinosaurus yang super duper kejam, Jurassic World, mampu menarik perhatian banyak penikmat film dari seluruh dunia. Bahkan film yang dibintangi Chris Pratt tersebut berhasil menempati box office setelah menggeser posisi film terlaris yang sebelumnya dipegang oleh film The Avengers.

Nah kali ini giliran Disney yang akan menghidupkan kembali kisah dinosaurus dalam bentuk film animasi. Pihak Disney dan Pixar akan menggambarkan kembali era prasejarah melalui film berjudul The Good Dinosaur. 

Film The Good Dinosaur ini akan menceritakan tentang bayangan apa yang akan terjadi jika bencana asteroid yang selamanya diketahui telah mengubah kehidupan di bumi dan membuat dinosurus punah, ternyata malah ga jadi mengenai bumi alias dinosaurus ga jadi punah.

48665

Nantinya film ini akan berpusat pada sosok Arlo, dinosaurrus berjenis Apatosaurus setinggi 70-kaki yang penuh semangat hidup, cerdas, dan baik hati. Setelah peristiwa traumatis mengguncang lingkungannya yang tenang, ia menetapkan diri untuk melakukan pencarian agar bisa mengembalikan perdamaian. Di perjalanan, ia mendapatkan sesosok teman seorang anak manusia yang bernama Spot. Petualangan apa saja yang akan mereka hadapi bersama? Kita tunggu aja gaes film ini dirilis pada 25 November 2015 nanti.

Film The Good Dinosaur ini akan diisi suaranya oleh Raymond Ochoa, Anna Paquin, Jack Bright, Francis McDormond, Jeffrey Wright, AJ Buckley, Sam Elliot, dan Marcus Scribner. Nah sambil nunggu filmnya rilis, yuk intip dulu trailernya

Tapi kalo bro n sest udah penasaran sama filmnya, bisa intip dulu trailernya berikut ini 🙂

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.