David Beckham Rela Pasang Tato Minion Demi Sang Anak

  • Share

NGONOO.com – Demam Minion sepertinya semakin merajalela dimana-mana. Makhluk kuning yang selalu bertingkah konyol ini awalnya dikenal saat menjadi tokoh pendukung dalam dua film Despicable Me (2010) dan Despicable Me 2 (2013). Sampai akhirnya para minion tersebut memiliki filmnya sendiri yang berjudul Minions yang mulai tayang pada pertengahan Juni 2015 lalu.

Tak disangka, para minions tersebut berhasil menarik perhatian para penikmat film. Tak hanya penikmat film dari kalangan biasa, namun juga dari kalangan seleb dunia. Salah satunya adalah keluarga mantan pesepakbola dunia, David Beckham.

Keluarga Beckham sepertinya sedang tergila-gila dengan minion. Hal tersebut terbukti saat Victoria Beckham mengunggah sebuah foto di Instagramnya @victoriabeckham, foto tersebut adalah foto sebuah tato minion yang melekat di tubuh suaminya David Beckham. Dalam foto itu Victoria juga menyertakan sebuah caption, “Harper baru saja menambahkan koleksi tato ayahnya x happy Tuesday in the sunshine x vb,” tulis Victoria.

Tentu saja tato minion yang sangat lucu dan menggemaskan tersebut menarik perhatia para penggemarnya. Namun ternyata tato minion yang lucu tersebut tidak akan selamanya terpampang di tubuh Beckham alias cuma temporer. Seperti diketahui, Beckham punya banyak koleksi tato artistik di sekujur tubuhnya. Tambahan tato minion cukup terlihat mencolok perbedaannya dengan tato lainnya yang dibuat dengan desain artistik, rumit, dan menyimpan makna filosofis.

shutterstock_153683426David Beckham dan Harper via Allan Bregg / Shutterstock.com

Dengan koleksi tato Beckham yang dibuat tidak sembarangan, bisa dipastikan tato minion tersebut memang hanya untuk iseng aja. Dijelaskan oleh E-Online bahwa tato tersebut adalah salah satu cara Beckham untuk menyenangkan sang buah hati, Harper Seven yang masih berusia tiga tahun.

Duuh, om Beckham ini selain ganteng ternyata juga jadi sosok ayah idaman ya gaes :3

gambar tato via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.