Yuk Intip Serbuan Rombongan Monster Jahat di Trailer Film ‘Goosebumps’

  • Share

NGONOO.com – Kabar kalau cerita di novel Goosebumps yang akan diangkat ke layar lebar sudah beredar beberapa waktu yang lalu. Dan Sony Pictures Entertainment selaku pihak produksi film tersebut pun baru saja merilis trailer film Goosebumps. Trailer film Goosebumps yang bertabur monster-monster jahat, mulai dari si raksasa yeti, monster tak berwujud, boneka hidup sampai kurcaci dengan senjata-senjata tajamnya, sudah beredar di YouTube.

Trailer diawali dengan kepindahan Zach Cooper (Dylan Minnette) ke sebuah kota baru bersama ibunya. Ia bertetangga dengan seorang gadis bernama Hannah (Odeya Rush). Namun perkenalan pertama mereka diganggu oleh Stine (Jack Black) yang galak.

48090

Meski dilarang dekat-dekat, Zach tetap menemui Hannah diam-diam. Sampai suatu malam, ia mendengar teriakan gadis tetangganya. Panik, Zach mengajak seorang temannya menerobos masuk ke rumah Hannah untuk mengetahui apa yang telah terjadi. Namun mereka malah menemukan sebuah rak yang dipenuhi buku-buku tua yang diberi segel.

Karena penasaran, mereka pun membuka salah satu dari buku tersebut. Dan ternyata, apa yang mereka lakukan tersebut membuat semua cerita di dalamnya keluar dan mewujud jadi nyata. Termasuk monster-monster seram yang ternyata adalah hasil karangan Stine yang merupakan seorang penulis horor. Mereka pun harus kabur menyelamatkan diri dari serbuan monster-monster jahat yang sudah memenuhi seluruh kota. Stine dan anak-anak muda tersebut pun harus bekerjasama untuk membasmi monster-monster tersebut.

Walaupun akan banyak monster yang muncul di film ini, ketegangan yang di dapat tidak akan sama seperti dalam bukunya. Karena cerita horor Stine dalam buku serial Goosebumps yang biasanya mencekam dan memiliki akhir tak terduga, dalam film itu justru akan dibalut komedi ringan khas remaja.

Film Goosebumps sendiri rencananya akan dirilis menjelang perayaan Halloween, 16 Oktober 2015 mendatang. Nah daripada penasaran, langsung aja yuk intip trailernya berikut ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.