Ternyata Masih Terdapat Tiga Perangkat Dari Keluarga ZTE Axon, Axon Lux, Axon Mini, dan Axon Watch

  • Share
ZTE
ZTE

NGONOO.com – Pada kesempatan kali ini kami masih akan mengulas mengenai perangkat terbaru buatan ZTE. Jika sebelumnya kami sudah mengulas mengenai ZTE Axon, maka kali ini kami akan mengulas tiga perangkat ZTE Axon yang lainnya.

Yups, ternyata ZTE Axon tidak hanya tersedia dalam satu perangkat saja, tetapi masih ada tiga perangkat yang lainnya. Ketiga perangkat ZTE Axon yang dimaksud adalah Axon Lux, Axon Mini, dan Axon Watch.

Untuk ZTE Axon Lux, varian ini telah dilengkapi dengan memori penyimpanan internal dengan kapasitas sebesar 128GB, RAM sebesar 4GB, dan layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi QuadHD. Smartphone ini merupakan smartphone pertama di dunia yang bisa di-unlocked dengan 3 opsi biometric authentication berbeda, yaitu menggunakan sensor sidik jari, suara, dan scan mata.

ZTE Axon Lux
ZTE Axon Lux

Persamaan dengan varian ZTE Axon standar adalah sama-sama menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 810, kamera depan mempunyai resolusi 8MP, dual kamera belakang dengan resolusi 13MP + 2MP, serta berjalan pada OS Android Lollipop. Untuk harganya, ZTE Axon standar dijual dengan harga $435, sedangkan ZTE Axon Lux dibanderol seharga $625.

ZTE juga menyiapkan versi mini dari Axon yang disebut dengan Axon Mini. Smartphone ini mengusung layar AMOLED berukuran 5.2 inch. Sayangnya informasi lain terkait spesifikasi Axon Mini masih belum diungkap oleh ZTE. Namun diyakini bahwa performa Axon Mini tidak segahar performa Axon yang lainnya.

Perangkat Axon yang terakhir adalah Axon Watch. Sesuai dengan namanya, perangkat ini merupakan sebuah jam tangan pintar. Axon Watch mengusung layar berukuran 1.4 inch dengan resolusi 400 x 400 pixel. Selain itu, smartwatch ini juga dibekali dengan fitur heart rate monitor, GPS, Bluetooth 4.1, RAM sebesar 512MB, serta memori internal sebesar 4GB.

ZTE Axon Watch
ZTE Axon Watch

Masih belum jelas berapa harga yang dibanderol ZTE untuk Axon Mini dan Axon Watch. Selain itu juga masih belum ada informasi terkait di negara mana saja ZTE akan memasarkan perangkat dari keluarga Axon tersebut.

Gambar:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.