Video Ini Memperlihatkan Bagaimana Sosok Samsung Galaxy A8 Yang Sebenarnya

Samsung Galaxy
Samsung Galaxy

NGONOO.com – Akhir-akhir ini banyak media yang mengabarkan mengenai smartphone tipis buatan Samsung, yakni Galaxy A8. Smartphone ini dikatakan mempunyai ketebalan hanya 5.9mm, jika benar maka Galaxy A8 akan lebih tipis dari Galaxy S6 yang mempunyai ketebalan 6.8mm.

Samsung Galaxy A8 juga telah mengunjungi TENAA, kalau kalian lupa bagaimana spesifikasinya, ini kami kasih informasinya lagi gais. Untuk layarnya akan berukuran 5.7 inch dengan tingkat resolusi 1080 x 1920 pixel.

Samsung Galaxy A8
Samsung Galaxy A8

Sedangkan performanya mengandalkan prosesor octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB.

Sumber daya Galaxy A8 berasal dari baterai berkekuatan 3050 mAh. Selain itu, smartphone ini juga mengusung kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Sebagai media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 16GB plus adanya tambahan slot microSD hingga sebesar 128GB.

Samsung Galaxy A8 juga telah berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop dan dikatakan akan mengusung frame yang terbuat dari bahan metal, sama seperti Galaxy S6.

Nah, sebelum Samsung memperkenalkan Galaxy A8 secara resmi, monggo tonton aja video di bawah ini yang memperlihatkan bagaimana sosok Galaxy A8.

Gambar: Samsung Galaxy via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *