Motorola Bekali Moto G Generasi Ketiga Dengan Baterai Yang Bisa Tahan Seharian Penuh

  • Share
Smartphone Motorola

NGONOO.com – Smartphone buatan Motorola yang saat ini paling ditunggu kehadirannya mungkin adalah Moto G generasi ketiga. Yups, smartphone ini telah sukses menarik hati para pecinta smartphone lantaran harganya yang terjangkau namun mengusung spesifikasi yang sudah lumayan oke.

Berbicara mengenai Motorola Moto G generasi ketiga, baru-baru ini beredar bocoran jika smartphone tersebut akan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.470 mAh. Motorola mengklaim bahwa baterai tersebut sanggup digunakan untuk satu hari penuh. Tentu saja hal itu menjadi nilai tambah bagi smartphone ini.

Motorola Moto G Generasi Ketiga
Motorola Moto G Generasi Ketiga

Selain itu dikabarkan pula bahwa Moto G generasi ketiga akan ditawarkan dalam dua varian berbeda. Varian yang pertama mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 1080 pixel. Terdapat pula RAM sebesar 2GB serta memori internal berkapasitas 16GB.

Untuk varian yang kedua akan mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 720 pixel, RAM sebesar 1GB, dan memori penyimpanan internal berkapasitas 8MP.

Kedua varian akan dibekali dengan prosesor quad-core Snapdragon 410 atau 610 dan sudah berjalan pada Android 5.1 Lollipop. Selain itu keduanya juga bakal mengusung kamera beresolusi 5 MP di bagian depan dan 13 MP di bagian belakang.

Menariknya, Moto G generasi ketiga juga dikatakan sudah mendapatkan sertifikasi IPX7, itu berarti smartphone ini sudah tahan terhadap air.

Motorola dikabarkan siap memperkenalkan Moto G generasi ketiga pada akhir bulan ini, atau tepatnya pada tanggal 28 Juli mendatang. Sayangnya masih belum ada informasi terkait harga dari smartphone ini.

Gambar: Smartphone Motorola via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.